Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nasabah MNC Sekuritas Ini Nikah Dengan Mahar Saham Indofood

Senin, 16 Agustus 2021 10:22 WIB
Nasabah MNC Sekuritas Andyras Barutu menikah dengan mahar saham. (Foto: ist)
Nasabah MNC Sekuritas Andyras Barutu menikah dengan mahar saham. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta telah mendapat beragam penghargaan, MNC Sekuritas senantiasa menjadi partner bagi nasabahnya.

Termasuk hadir selaku mitra untuk mewujudkan berbagai impian investasi nasabahnya dan mendukung nasabah untuk menyediakan mahar saham guna meminang sang pujaan hati.

Jika biasanya mahar saham diberikan dalam bentuk logam mulia berupa emas, namun tidak demikian halnya dengan nasabah MNC Sekuritas Andyras Barutu. Andyras meminang pasangannya, Kharisma Salsabila Rahim dengan menggunakan mahar saham berupa 22 lot saham PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP). 

Baca juga : Raja Mangkunegara IX Dimakamkan Dengan Adat Mataram

Pasangan yang berbahagia itu baru saja melangsungkan momen pernikahan istimewa mereka. Tepatnya, pada Sabtu (14/8) di Bandung, Jawa Barat.

Andyras mengatakan, telah menjadi nasabah MNC Sekuritas sejak tahun 2016 hingga sekarang. Ia memilih saham sebagai mahar karena saham merupakan salah satu investasi yang dapat memberikan return baik. 

Selain itu, saham juga dapat mengalahkan laju inflasi. Diperhitungkannya lebih lanjut, nilai saham dapat meningkat di masa yang akan datang.

Baca juga : Bincang Seru Duta Octa Investama Dengan Gita Wirjawan Soal Investasi

“Saya memilih mahar saham karena mahar ini bersifat antimainstream dibandingkan dengan mahar bentuk lain. Saham yang saya pilih adalah ICBP karena produknya digunakan oleh mayoritas masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Selain itu, fundamental ICBP dari tahun ke tahun juga semakin baik bahkan di tengah pandemi seperti ini pun labanya tetap bertumbuh,” jelas Andyras.

Branch Manager MNC Sekuritas cabang Bandung, Helfa menyambut baik, yang dilakukan oleh Andyras Barutu dan Kharisma Salsabila Rahim. Mahar saham dinilai unik dan berbeda dengan mahar saham lain yang umum di kalangan masyarakat luas. 

Ia berharap, di kemudian hari semakin banyak pasangan yang menggunakan saham sebagai alternatif mahar pernikahan. Menjadikan saham sebagai mahar perkawinan disamping mahar yang lain adalah suatu yang sudah lazim dilakukan di kalangan generasi sekarang ini. 

Baca juga : HNW Minta Ormas Islam Lanjutkan Perjuangan Kemerdekaan Indonesia

"Beranjak dari pemahaman saham adalah bukti kepemilikan perusahaan, maka ketika saham dijadikan sebagai mahar berarti calon pengantin ingin memberikan sesuatu yang mempunyai nilai ekonomi tinggi kepada calon pasangannya sebagai bukti tanda kasih sayang. Harga saham sendiri cenderung mengalami kenaikan di masa yang akan datang, sehingga jangan sampai salah pilih saham agar valuasinya selalu tumbuh seiring dengan berjalan waktu," papar Helfa. 

Untuk diketahui, MNC Sekuritas merupakan unit usaha milik PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan di bawah naungan MNC Group. Berdiri sejak 31 tahun yang lalu, MNC Sekuritas berkomitmen tinggi untuk dapat mendukung transaksi saham dan juga meningkatkan literasi investasi masyarakat. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.