Dark/Light Mode

HUT RI, Apartemen Kelolaan ICM Sukses Gelar Lomba Secara Virtual

Jumat, 20 Agustus 2021 14:31 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

 Sebelumnya 
Sebagai pengelola apartemen profesional, ICM tetap melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan apartemen kelolaan agar tetap menjadi hunian yang aman dan juga nyaman.

Krisdiarto menambahkan, secara keseluruhan semua site kelolaan ICM melaksanakan upacara virtual dan ada beberapa yang merayakan HUT ke-76 RI dengan kegiatan unik lainnya.

Contohnya seperti Apartemen Kalibata City. Di sana, para penghuni, didukung badan pengelola melakukan bakti sosial dengan membagikan 350 paket sembako kepada kios-kios yang terdampak pandemi.

Baca juga : Meriahkan HUT RI, Adira Gelar Virtual Expo 2021

Sedangkan Apartemen Gading Mediterania Residence melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama para penghuni.

Sementara apartemen-apartemen di Kawasan Podomoro City (POCI) menggelar event bersama-sama. Apartemen Thamrin Residence, Northern Park Residence dan beberapa site lainnya juga tak mau ketinggalan memeriahkan perayaan HUT ke-76 RI.

Ketua Kegiatan HUT RI ke-76 di apartemen Kawasan POCI, Anang Afriandi menjelaskan, acara diawali dengan melakukan upacara virtual yakni menyaksikan pengibaran bendera di Mediterania Garden Residence II.

Baca juga : Sambut HUT RI Ke-76, BTN Gelar Promo KPR Merdeka Secara Virtual

Selanjutnya, pemutaran video-video dan ucapan HUT RI dari para pengurus apartemen. Lomba yang diadakan pun beragam, seperti lomba kreasi makanan berbahan dasar roti, lomba TikTok, dan rekaman kegiatan di unit saat pandemi. Disediakan berbagai hadiah menarik, serta doorprize senilai Rp 10 juta.

"Kami juga mengundang bintang tamu untuk mengisi acara yakni Stand Up Comedy Moh. Ali Akbar (RunnerUp SUCI IX) dan Benidictus Siregar (Peserta SUCI IV) secara virtual untuk memeriahkan perayaan HUT RI ke-76 ini," terang Anang.

Dia mengungkapkan, walau pandemi masih berlangsung, namun POCI ingin turut merayakan HUT RI dengan semangat membuncah. Kegiatan itu diikuti para penghuni dengan antusias, mulai dari pagi hingga selesai.

Baca juga : HUT RI Ke-76, Dubes Prancis Harap Kerja Sama Makin Terjaga

"Alhamdulillah acara dapat berlangsung dengan baik dan lancar, pandemi memicu kita menerobos ketidakmungkinan membangun normalitas baru," tandasnya. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.