Dark/Light Mode

Rilis OCTO Savers, Pertumbuhan Tabungan Jadi Andalan CIMB Niaga

Kamis, 23 September 2021 13:46 WIB
Head of Consumer Product, Preferred Dan Personalization CIMB Niaga Noviady Wahyudi dalam Diskusi Bersama CIMB Niaga di Jakarta, Kamis (23/9). (Foto: Istimewa)
Head of Consumer Product, Preferred Dan Personalization CIMB Niaga Noviady Wahyudi dalam Diskusi Bersama CIMB Niaga di Jakarta, Kamis (23/9). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Adapun jenis transfer yang bisa dilayani antara lain transfer online, kliring SKN/LLG, dan RTGS. Kedua, 20 kali Top-Up e-Wallet seperti GoPay, DOKU, iPaymu, AstraPay dan e-Wallet lainnya melalui OCTO Mobile dan OCTO Clicks. Ketiga, 20 kali tarik tunai di semua jaringan ATM Bersama, PRIMA, MEPS dan Mastercard/Cirrus.

Berbagai program menarik tersebut, Dede mengaku optimistis, tabungan digital OCTO Savers mampu mendorong kinerja bank baik dari CASA maupun Fee Based Income. Sebab katanya, tabungan merupakan backbone dari pertumbuhan CIMB Niaga.

Baca juga : 4 Tips Menabung Jadi Asyik Dan Mudah

"Untuk Agustus 2021, CASA kami terus naik bahkan di atas industri. Targetnya tiap bulan naik. Karena sekitar 30-50 ribu tabungan baru dibuka tiap bulannya. Harapan kami, semoga ke depan OCTO Savers menjadi ujung tombak," ucap Dede.

Ia menambahkan, pengenalan tabungan digital OCTO Savers merupakan bagian dari rangkaian Bulan Ulang Tahun ke-66 CIMB Niaga. Inisiatif ini sejalan dengan strategi transformasi digital CIMB Niaga untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan menjadi langkah simplifikasi produk tabungan di CIMB Niaga, sehingga bisa melayani kebutuhan nasabah dengan lebih tepat.

Baca juga : Wapres : Sektor Pertanian Jadi Tulang Punggung Perekonomian 

Dengan seluruh proses yang terintegrasi dari satu aplikasi OCTO Mobile, nasabah hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk membuka tabungan OCTO Savers.

"Kepraktisan pembukaan tabungan melalui platform digital tersebut, diharapkan makin meningkatkan minat masyarakat untuk mengakses produk dan layanan jasa perbankan,” tuturnya.

Baca juga : HK, Jangan Cuma Andalin PMN

Melalui OCTO Mobile, nasabah bisa membuka tabungan digital OCTO Savers baik konvensional maupun Syariah (OCTO Savers-iB) dengan praktis, langsung dari ponsel di genggaman tangan, tanpa perlu datang ke kantor cabang.

Hal ini sekaligus mendukung gaya hidup yang sehat dan aman, karena seluruh proses mulai dari pengisian data hingga verifikasi dilakukan lewat aplikasi tanpa perlu keluar rumah. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.