Dark/Light Mode

Dukung Pendidikan Berkualitas

Astra Hibahkan Gedung Science Dan Techno Park ITB

Selasa, 2 November 2021 19:24 WIB
Dukung Pendidikan Berkualitas Astra Hibahkan Gedung Science Dan Techno Park ITB

RM.id  Rakyat Merdeka - Seiring dengan kontribusi dalam mewujudkan pendidikan berkualitas di Indonesia, Astra pada hari ini (2/11) menyerahkan bantuan berupa hibah pembangunan fasilitas pendidikan Gedung Science and Techno Park (STP) Institut Teknologi Bandung (ITB).

Pada kesempatan itu, ITB juga menyerahkan plakat penghargaan untuk Astra.

Baca juga : Program Undian Batara Spekta, BTN Serahkan Grand Prize Pajero Sport

Penyerahan plakat penghargaan dilakukan oleh Rektor Institut Teknologi Bandung Prof. Reini Wirahadikusumah, Ph.D. Turut hadir dalam acara tersebut Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah.

“Kami berkomitmen untuk memanfaatkan fasilitas ini yang merupakan sumbangsih dari Astra. Gedung STP ini menjadi tempat bertemunya para peneliti, inovator, industri untuk kita bersama-sama membantu bangsa kita menghasilkan inovasi,” ujar Rektor Institut Teknologi Bandung Prof. Reini Wirahadikusumah Ph.D dalam sambutannya.

Baca juga : Askrindo Salurkan Bantuan Mobil Pintar

“Kehadiran Gedung Science & Techno Park ITB ini diharapkan menjadi wadah dalam pembuatan inovasi serta mendukung dalam realisasi inovasi tersebut, sehingga menciptakan SDM unggul dan tangguh,” tutur Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah.

Fasilitas pendidikan di ITB tersebut memiliki bangunan enam lantai dengan luas bangunan total 4.007,02 meter2 dan akan dimanfaatkan sebagai pusat kegiatan riset, pendidikan serta program inkubator industri yang memfasilitasi pembinaan pelaku bisnis rintisan. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.