Dark/Light Mode

Dukung Pendidikan Berkualitas

Astra Hibahkan Gedung Science Dan Techno Park ITB

Selasa, 2 November 2021 19:24 WIB
Dukung Pendidikan Berkualitas Astra Hibahkan Gedung Science Dan Techno Park ITB

 Sebelumnya 
Berlokasi di Jalan Ganesha No.15 Kota Bandung, gedung hasil kolaborasi swasta ini berkonsep green building ramah energi dilengkapi dengan ruang serba guna, ruang kantor koperasi, coworking space hingga private space.

Aktivitas pada gedung ini diharapkan mampu menjadi penghubung antara para inovator kampus sebelum terjun ke dunia industri.

Baca juga : Program Undian Batara Spekta, BTN Serahkan Grand Prize Pajero Sport

Dukungan pembangunan fasiltas pendidikan ini juga sejalan dengan salah satu pilar kontribusi sosial Astra di bidang pendidikan, yakni Astra Untuk Indonesia Cerdas.

Implementasi Astra Untuk Indonesia Cerdas hingga saat ini meliputi, pembinaan dan pengembangan jenjang pendidikan yang menjangkau: pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar dan menengah, perguruan tinggi, pendidikan berkebutuhan khusus hingga pendidikan untuk aman berlalu lintas, yang telah tersebar di 34 provinsi di Indonesia.

Baca juga : Askrindo Salurkan Bantuan Mobil Pintar

Hingga September 2021, Astra telah membina 21.535 sekolah, 3.320 sekolah menengah kejuruan, 58.400 guru, dan menyalurkan 270.522 beasiswa.

Berbagai kontribusi Astra di bidang pendidikan di Indonesia ini sejalan dengan tujuan keempat Sustainable Development Goals, yakni Pendidikan Berkualitas, dan cita-cita Astra Sejahtera Bersama Bangsa. [EFI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.