Dark/Light Mode

Jadi Primadona di Kelasnya, Laptop Advan Pixelwar dan Workplus Raih 2 Award

Jumat, 22 Desember 2023 11:45 WIB
Jadi Primadona di Kelasnya, Laptop Advan Pixelwar dan Workplus Raih 2 Award

RM.id  Rakyat Merdeka - Laptop Advan meraih penghargaan setelah meluncurkan 2 laptop terbarunya di tahun ini (2023), Pixelwar dan Workplus. Advan dianugrahi 2 penghargaan sekaligus oleh Selular Award 2023, yaitu Pixelwar sebagai Gaming Laptop Terbaik di 2023 dan Workplus sebagai Laptop of The Year 2023.

“Double Achievement ini diperoleh dengan kerja keras tim Advan secara keseluruhan yang dapat memahami spesifikasi produk yang tepat, serta tim marketing dan distribusi yang kuat, sehingga membawa Laptop Pixelwar dan Workplus ini menjadi produk terbaik saat ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada Konsumen yang selama ini telah mendukung dan memberikan kepercayaannya kepada ADVAN”, ungkap  Direktur Utama Advan, Chandra Tansri.

Baca juga : Ketua IPW Anggap Laporan Pencemaran Nama Baik Gugur

Hal ini sangat tidak mengherankan karena memang performa yang dimiliki kedua laptop Advan tersebut sangat unggul dari kompetitor di kelasnya dan juga memiliki price point yang sangat kompetitif sekali. Akibatnya, konsumen membanjiri Advan dengan ribuan order di toko gadget komputer maupun di toko online.

Laptop Advan Pixelwar telah dilengkapi dengan Processor AMD Ryzen 5 6600H dengan core 6 dan arsitektur 6 nm, dan didukung GPU AMD Radeon RX 6500M GDDR6/4GB serta RAM LPDDR5 16GB dan Storage SSD 512GB menjadikannya memiliki performa sangat efisien yang mampu membuka dan menjalankan aplikasi gaming berat seperti League of Legends, DOTA, GTA5, Genshin Impact, Counterstrike, dan game berat lainnya tanpa takut lag. Pixelwar memiliki layar 16 inci dengan resolusi 2.5K bezel less (16:10) serta 120hz refresh rate, sangat pas ditujukan untuk para pecinta game 3D, design 3D, programing, content creator, dan meng-edit video.

Baca juga : Petani Curhat Soal Kelangkaan Pupuk Di Kendari, Ganjar Siapkan Solusi Ini

Sementara Advan Workplus memiliki processor AMD ryzen 5 6600H serta didukung dengan RAM LPDDR5 16GB dan Storage SSD 512GB yang membuatnya bisa melalukan multi-tasking pekerjaan. Layarnya dapat dibuka 180° memudahkan presentasi untuk dilakukan pada satu meja, serta memiliki screen size 14 inci dengan resolusi Full HD. Aspek rasio yang cukup lebar, yakni 16:10 dan didukung teknologi IPS membuat ketajaman warnanya sangat tinggi.

Pada akhir tahun 2023 Advan akan memberikan promosi menarik yaitu Promo natal dan tahun baru, untuk Advan Workplus dengan harga normal Rp 7.299.000 menjadi Rp 6.999.000 di toko online Advan official store khusus di tanggal 25 Desember 2023 dan tanggal 1 Januari 2024.

Baca juga : Israel Serang RS Indonesia dengan Tank dan Mortir, 2 Tewas

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pixelwar, Workplus, dan promosi yang akan diadakan, dapat mengunjungi IG @advanindonesia dan Official Store di Marketplace (E-Commerce).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.