Dark/Light Mode

Liburan Awal Tahun 2024 Di Ancol, Kini Beli Tiket Online Lebih Hemat

Selasa, 2 Januari 2024 06:01 WIB
Liburan Awal Tahun 2024 Di Ancol, Kini Beli Tiket Online Lebih Hemat

RM.id  Rakyat Merdeka - Ancol Taman Impian merupakan kawasan wisata terpadu dan terbesar di Indonesia yang menawarkan banyak sekali keajaiban petualangan liburan yang bisa dinikmati bersama keluarga. Cukup dengan membeli tiket masuk Kawasan Ancol, pengunjung bisa menikmati rekreasi berpiknik sambil bermain air di pinggir pantai dengan pasir putihnya yang luas. Selain itu pengunjung juga bisa mendatangi Ecopark Ancol yang merupakan ruang terbuka hijau dan Pasar Seni Ancol tanpa harus membeli tiket lagi.

Beberapa fasilitas juga telah disiapkan oleh Ancol demi mendukung aktivitas rekreasi seperti taman fitness, shuttle bus Wara Wiri, kereta wisata Sato-sato serta toilet dan kamar bilas tersebar merata di sepanjang bibir pantai. Semua fasilitas tersebut bisa digunakan secara gratis oleh pengunjung.

Baca juga : Kejagung Beberkan Kinerja Tahun 2023, Realisasi PNBP Lebih Target

Di tahun 2024, Ancol Taman Impian menerapkan kebijakan baru dalam upaya mendukung perbaikan pertumbuhan pariwisata Indonesia dengan mendorong penggunaan ekosistem transaksi digital. Pengunjung yang membeli tiket kawasan wisata Ancol melalui online di www.ancol.com minimal sehari sebelum kunjungan, dapat menikmati harga lebih hemat di Rp.25.000,-.

Sementara itu, untuk memfasilitasi pelanggan yang belum memiliki pembayaran online dan belum memiliki tiket, maka kini Ancol menyediakan kembali loket tiket yang melayani pembayaran offline di semua Pintu Gerbang Ancol per tanggal 1 Januari 2024 pukul 00.00 WIB dengan harga tiket senilai Rp.30.000,-.

Baca juga : Tutup Tahun 2023, Ancol Hadirkan Wonder Fest Magical New Year Of Jakarta

“Bagi seluruh pengunjung yang mau berwisata di Ancol, silahkan membeli tiket online di www.ancol.com minimal sehari sebelum kedatangan karena lebih hemat, lebih mudah dan lebih nyaman” ucap Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo.

Ancol juga telah menyiapkan beberapa program khusus di 2024 mendatang. Antara lain program Gratis Masuk Ancol minimal sebulan sekali pada momen-momen spesial seperti di momen HUT Kota Jakarta dan beberapa momen lainnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.