Dark/Light Mode

J99 Corp Konsisten Berikan Layanan Ambulans Gratis di Lima Kota

Jumat, 26 Januari 2024 22:32 WIB
J99 Corp Konsisten Berikan Layanan Ambulans Gratis di Lima Kota

RM.id  Rakyat Merdeka - Setiap warga negara berhak memperoleh akses pelayanan kesehatan yang baik, J99 Corp. melalui J99 Foundation secara konsisten memberikan layanan Program Ambulance Siaga. J99 Foundation sebagai kepanjangan tangan J99 Corp. dalam melakukan berbagai kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan, telah menyediakan ambulans gratis di lima kota sejak tahun 2021.

Belum genap 3 tahun, puluhan ribu orang terbantu setelah menggunakan layanan ambulans gratis yang tersebar di Kota Malang, Surabaya, Bekasi, Bandung, dan Medan. Bersama dengan tim yang terlatih, Program Ambulance Siaga J99 memberikan pelayanan 24 jam sebagai sarana transportasi penjemputan pasien, yang dengan mudah bisa dihubungi oleh masyarakat.

Baca juga : LG Resmi Hadirkan Layanan Penjualan, Diskon Hingga Gratis Ongkir

Founder J99 Corp Gilang W. Pramana menyatakan, “Kami di J99 Corp. percaya bahwa seluruh masyarakat memiliki hak yang sama untuk memperoleh akses pelayanan kesehatan yang berkualitas. Oleh karena itu, kami berharap dengan adanya ambulans gratis yang disediakan melalui J99 Foundation dapat membantu seluruh masyarakat untuk bisa memperoleh pelayanan kesehatan yang baik. Mereka dapat memanfaatkan ambulans gratis kami tanpa dipungut biaya sepeser pun. Hal ini merupakan upaya kami untuk memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Indonesia sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan ungkapan terima kasih atas dukungannya terhadap perkembangan dan kemajuan perusahaan hingga saat ini.”

Menurutnya, Pelayanan kesehatan primer senantiasa menjadi fokus utama berbagai pihak untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Program Ambulance Siaga J99 merupakan bagian dari penanganan kesehatan yang secara spesifik memberikan layanan transportasi penjemputan pasien ke Rumah Sakit (RS), pengantaran pasien dari RS setelah tindakan medis, pengantaran korban kecelakan lalu lintas ke RS, juga sarana transportasi siaga bencana seperti evakuasi bersama petugas pemadam kebakaran dan evakuasi korban bencana alam.

Baca juga : Relawan Jokowi Sebar 2.000 Paket Makan Siang Dan Susu Gratis Di Jaktim

Selain itu, lanjut Gilang, ambulans gratis dari J99 Foundation juga seringkali dimanfaatkan sebagai sarana pelatihan Palang Merah Remaja (PMR) di sekolah, pelatihan antar Komunitas Ambulance di tiap kota, dan mendukung event/kegiatan seperti MotoGP di Mandalika, event olahraga Pemkot/Pemda setempat, juga kerja sama dengan klinik dan rumah sakit.

Kedepannya, Ganesya W. Pradana selaku CEO J99 Corp. mengungkapkan harapannya untuk bisa mengembangkan Program Ambulance Siaga J99 di kota-kota yang lain. “Program Ambulance Siaga yang merupakan salah satu program CSR kami berupaya untuk terus lebih dekat kepada masyarakat sehingga mereka senantiasa mendapatkan haknya atas akses kesehatan yang layak. Melihat besarnya manfaat keberadaan ambulans gratis ini, kami berharap program serupa dapat dikembangkan di berbagai kota lainnya di Indonesia. Semoga armada ambulans gratis kami terus bertambah dan di 2024 ini semakin banyak lagi masyarakat yang terbantu oleh layanan kami,” ungkap Ganesya.

Baca juga : Kornas Jokowi Milenial Bagikan WiFi Gratis Ke UMKM

Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan ambulans gratis J99 Foundation dapat menghubungi nomor-nomor berikut: Malang 0813-3612-2799 Surabaya 0813-3612-2899 Bekasi 0813-1500-0299 Bandung 0813-2330-2299 Medan 0821-6061-0099.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.