Dark/Light Mode

Hari Kartini, DERMALOGIA Resmikan Cabang Ketiga di Senopati Jakarta

Minggu, 21 April 2024 05:23 WIB
dr. Arini Astasari Widodo, SM, Sp.DVE (foto Ist)
dr. Arini Astasari Widodo, SM, Sp.DVE (foto Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan hari Kartini, DERMALOGIA dengan bangga mengumumkan pembukaan resmi cabang klinik ketiganya yang hadir dengan teknologi terbaru di area Senopati, Jakarta, Sabtu, (20/4). Didesain oleh dokter spesialis kulit dan lulusan Harvard, dr. Arini Astasari Widodo, SM, Sp.DVE memiliki standar baru dalam kedokteran estetika dengan menggabungkan intuisi artistik dengan kompetensi medis di bawah tagline "Aesthetic Intelligence." mewakili pendekatan revolusioner terhadap perawatan kulit, dengan menekankan sinergi antara keindahan secara artistik, ilmu pengetahuan medis (intelektual), dan teknologi paling mutakhir.

Visi Dermatologi estetik harus memiliki pemahaman terhadap kebutuhan unik setiap pasien dan komitmen terhadap perawatan jangka panjang yang holistik. "Misi kami di DERMALOGIA adalah merawat kulit jangka panjang: ‘radiate timeless beauty at every age’ lebih dari sekadar perbaikan sementara. Kami berkomitmen untuk memberikan perawatan berbasis ilmiah (science based treatment), perawatan yang diberikan secara personalisasi, menggunakan kemajuan terbaru dalam teknologi estetika dengan menggunakan mesin skin analyzer dan energy based device dengan AI (artificial intelligence) integrated machines" jelas dr. Arini, Sabtu (20/4).

Baca juga : 100 Hari Kerja, AHY Sikat Mafia Tanah Sampai Tuntas

Menurutnya, tim dokter kulit di DERMALOGIA semuanya menempuh pendidikan di luar negeri, termasuk dari Harvard dan Filipina, serta doktor bidang dermatologi dari Korea. Tim dokter kulit ini bersama dengan dokter spesialis gizi klinik dan dokter estetika, telah dengan teliti merancang menu klinik yang disesuaikan untuk mengatasi berbagai kebutuhan. Misalnya terapi intravena mencakup suplemen untuk pembentukan otot untuk penggemar olahraga hingga opsi untuk penurunan berat badan, mengurangi jerawat, mencerahkan kulit, mengatasi kerontokan rambut dan kerapuhan kuku, dan lain-lain.

Klinik DERMALOGIA menawarkan berbagai perawatan anti-aging, dengan beragam pilihan detoksifikasi, serta perawatan terbaru seperti bioregenerative treatment seperti stem cell therapy, terapi eksosom, sekretom, dan terapi collagen stimulator (stimulasi kolagen). Terapi canggih ini dirancang untuk meremajakan tubuh pada tingkat seluler, mempromosikan vitalitas dan peremajaan kulit alami.

Baca juga : Tol Bocimi Sore Ini Dibuka Satu Arah Ke Jakarta

Tidak hanya itu, lanjut Arini, kombinasi dari jiwa artistik, mesin yang canggih, teknologi AI, dan tim dokter yang terdepan, Dermalogia memiliki solusi terbaik untuk berbagai masalah kulit. Lebih dari sekedar alat, melayani dengan hati dan empati merupakan hal yang dijunjung tinggi. Dermalogia percaya bahwa merawat kulit dengan hati akan membantu seseorang mencintai kulitnya, mencintai dirinya, dan membawa perjalanan perawatan kulit (skincare journey) menjadi bagian dari perjalanan hidup yang menyenangkan. "Kami percaya bahwa kulit tidak hanya harus cantik, tetapi juga sehat. Itulah sebabnya kami mengembangkan berbagai perawatan yang menargetkan masalah kulit secara spesifik serta mempromosikan kesehatan dan daya tahan tubuh secara keseluruhan. Kita mentargetkan perawatan jangka panjang dan hasil berkelanjutan, tidak hanya hasil instan," tambahnya.

Saat Indonesia merayakan Hari Kartini pada tanggal 21 April, DERMALOGIA dengan bangga berpartisipasi dalam pemberdayaan perempuan Indonesia, mengakui peran penting penampilan Perempuan dalam kesuksesan professional dan kepercayaan diri. "Tim kami tidak hanya mencerminkan keunggulan dalam bidangnya masing-masing tetapi juga melayani dengan cinta dan dedikasi, mencerminkan semangat Hari Kartini, kami merayakan dan memberdayakan perempuan dalam setiap aspek, mengakui kekuatan transformatif penampilan perempuan dalam membuka potensi terbaik mereka" ungkap Dr. Arini Widodo.

Baca juga : Pemudik Baiknya Tidak Bawa Orang Ke Jakarta

Klinik DERMALOGIA berkomitmen untuk mendukung pemberdayaan perempuan melalui perawatan yang personal dan berbasis ilmiah. “Kami percaya bahwa penampilan seseorang adalah suatu katalis untuk kesuksesan, memberdayakan perempuan untuk berkembang dalam kehidupan pribadi dan kehidupan profesional mereka. Melalui pendekatan holistik kami terhadap perawatan kulit, kami memberdayakan perempuan untuk menunjukkan kecantikan alami mereka dengan percaya diri, membekali perempuan Indonesia untuk berkembang dalam setiap aspek kehidupan mereka.” ujarnya.

Komitmen DERMALOGIA terhadap keunggulan juga dapat dilihat berdasarkan klien-kliennya yang banyak diantaranya adalah public figure Indonesia yang telah memilih DERMALOGIA untuk kebutuhan perawatan kulit dan kesehatan mereka. Di antara selebriti terkenal adalah Syifa Hadju, Shenina Cinamon, Rizky Nazar, Angga Yunanda, Tissa Biani, Megan Domani, Marsha Aruan, Hanggini (Jeha), Kristo Immanuel, Faul Gayo, Eva Celia, Alyssa Soebandono, dan banyak lainnya. "Kami bangga dipercaya selama bertahun-tahun oleh figur terkemuka Indonesia. Kesetiaan mereka mencerminkan kualitas perawatan dan kepuasan atas hasil yang diberikan," pungkas Arini Widodo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.