Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

LUMIX S5, Berikan Foto dan Video Berkualitas Tinggi

Kamis, 3 September 2020 16:06 WIB
LUMIX S5, Berikan Foto dan Video Berkualitas Tinggi

RM.id  Rakyat Merdeka - Panasonic mengumumkan produk baru mereka, LUMIX S5, kamera mirrorless full-frame hybrid baru yang menghasilkan performa luar biasa dalam foto / video dan mobilitas menakjubkan untuk kalangan fotografer dan videografer.

President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu, mengatakan, Panasonic terus berupaya melakukan berbagai inovasi melalui layanan dan produk terbaik bagi masyarakat dunia. Teknologi yang dihasilkan Panasonic juga terus berevolusi mengikuti kebutuhan konsumen dan tren pasar, serta melakukan berbagai inovasi di setiap produknya. Salah satunya yaitu kamera Lumix-S5.

Baca juga : BBH Bengkulu Hasilkan Benih Hortikultura Berkualitas

 “Kamera Lumix milik Panasonic merupakan produk elektronik yang mempunyai teknologi fotografi dan videografi berkualitas tinggi, yang akan selalu mendukung generasi muda untuk menghasilkan karya kreatif demi masa depan dan kehidupan lebih baik, sesuai tagline perusahaan “A Better Life, A Better World”, ujar Seigo Saifu.

Sebagai pionir kamera mirrorless hybrid foto / video, LUMIX memiliki jajaran kamera terbesar yang mampu merekam video 4K 10-bit *1. Sebagai produk terbaru, LUMIX S5 mampu merekam internal 4K 60p / 50p 4: 2: 0 10-bit, dan 4K 30p / 25p 4: 2: 2 10-bit. Hasil output sendiri mampu menghasilkan HDMI 4K 60p / 50p 4: 2: 2 10-bit. Selain itu, LUMIX S5 tidak memiliki batasan waktu untuk perekaman internal 4K 30p / 25p 4: 2: 0 8-bit. Dengan teknologi dispersi panas Panasonic perekaman video pun menjadi lebih stabil dan berdurasi lebih lama. LUMIX S5 menyediakan 14+ stop rentang dinamis, yang mampu menangkap gambar layaknya kamera bioskop, dan kompatibilitas V-Log / V-Gamut dengan kolorimetri yang disebut "VariCam Look". 

Baca juga : VIT Hadirkan Air Minum dengan pH Tinggi

Hal senada dikatakan Audio Visual Marketing Group Manager PT. Panasonic Gobel Indonesia Agung Ariefiandi, Panasonic Lumix-S5 hadir dengan berbagai fitur yang mampu memberikan pengalaman terbaru dalam mengambil gambar bagi para fotografer dan videographer professional.

"LUMIX S5 menawarkan AF kecepatan tinggi dan presisi tinggi dalam pengambilan foto dan perekamanan video yang menampilkan deteksi waktu nyata dari jenis dan bagian subjek seperti mata manusia, wajah, kepala, dan tubuh" ucapnya. 

Baca juga : Datascripmall.id Tawarkan Produk Berkualitas

Menurutnya, Panasonic saat ini menawarkan empat model inovatif dalam seri LUMIX S kamera Digital Single Lens Mirrorless full-frame yaitu model S1R, S1, S1H, dan S5 baru. LUMIX S1R ideal untuk mengambil gambar resolusi tinggi, LUMIX S1 adalah kamera hybrid canggih untuk foto dan video berkualitas tinggi, dan LUMIX S1H dirancang dan dikembangkan secara khusus untuk produksi film. LUMIX S5 mengemas inti dari kamera Seri S konvensional ke dalam bentuk yang ringkas dan ringan. Dengan jajaran produk ini, Panasonic berkomitmen untuk memenuhi permintaan semua kreator di era digital baru saat ini”, tutup Agung Ariefiandi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.