Dark/Light Mode

Core Cipete Tawarkan Millenial Cerdas Berinvestasi

Senin, 19 Oktober 2020 09:35 WIB
Core Cipete Tawarkan Millenial Cerdas Berinvestasi

RM.id  Rakyat Merdeka - Core Cipete, creative office and residence persembahan PT Jaya Real Property Tbk. (JRP) melakukan webinar edukasi untuk publik mengenai rencana penataan kota Jakarta dengan judul “Cerdas Berinvestasi Hadapi Masa Depan Kota Jakarta, Ramah Lingkungan, Terintegrasi, Serba Cepat”, dengan menghadirkan founder & director Urban+, firma pemenang dari sayembara desain ibu kota Negara yang memberikan edukasi mengenai rencana penataan kota Jakarta, Sofian Sibarani, 

“Macet merupakan masalah yang serius untuk ibu kota Jakarta hari ini bahkan hingga tahun-tahun ke depan, sehingga pemerintah mengambil langkah untuk melakukan pembangunan untuk infrastruktur transportasi publik yang terintegrasi, seperti MRT yang saat ini sudah mulai pembangunan Fase II, LRT, dan juga Kereta commuter line dengan estimasi investasi hingga Rp 350 Triliun dalam 10 tahun ke depan untuk Jabodetabek”, ujar Sofian dalam webinar tersebut.

Baca juga : Politik Dinasti Bisa Lahirkan Pemimpin Tidak Berkualitas

Sofian menjelaskan Melihat problematika kota Jakarta hari ini, seperti polusi, kemacetan, ini kemudian hari akan membuat penggunaan transportasi publik irresistible, dengan dibangunnya infrastruktur yang nyaman yang menghubungkan intra dan antar kota, masyarakat akan dengan dengan sendirinya menjadi beralih ke transportasi umum untuk waktu tempuh yang lebih efisien, penghematan, juga kenyamanan. Kota Jakarta nantinya akan menjadi kota yang lebih ramah lingkungan, terintegrasi, dan serba cepat.

“Seperti apa yang sudah dikatakan oleh Bapak Sofian, masalah kemacetan akan menjadi serius dalam waktu dekat, di kemudian hari, penggunaan transportasi publik akan menjadi pilihan utama, bukan lagi karena terpaksa. Karena, jika tidak, kita harus rela menghabiskan waktu berkali lipat lebih lama dari hari ini untuk mencapai suatu tujuan”, ujar Arum Prasasti, General Manager Bintaro Jaya High Rise yang juga turut hadir dalam webinar tersebut.

Baca juga : Misbakhun Nilai UU Ciptaker Bakal Gaet Investasi

Arum juga mengatakan, Masyarakat harus mulai membuka mata akan transformasi kota Jakarta yang ancang-ancang pembangunannya sudah dimulai, seperti Fase II pembangunan MRT yang nantinya akan mencapai 230km. Artinya, MRT sendiri akan menjadi poros transportasi intra dan antarkota, karena kecepatannya, dan juga kenyamanannya. Selain itu, konsep pengembangan Kawasan TOD sendiri juga sudah menjadi fokus pengembangan JRP yang berpengalaman 40 tahun membangun Kawasan perkotaan, sesuai dengan perkembangan zaman. 

“Saat ini Core Cipete sudah melewati beberapa milestone pengembangan, dan telah memasuki tahap penjualan resmi sesuai dengan janji kami. Seiring dengan berjalannya pembangunan kota Jakarta yang cenderung cepat, berinvestasi dengan membeli properti pada masa ini merupakan masa yang tepat, apalagi properti dengan lokasi yang tepat sejalan dengan masa depan kota”, ujar Arum. 

Baca juga : Risiko Kerja Tak Ciutkan Semangat Petugas Sintelis KAI

Sebagai tambahan, Core Cipete akan dibangun di lahan seluas 2.600 m2 di Jalan RS Fatmawati Raya, Jakarta Selatan. Memiliki 17 lantai, CORE Cipete akan hadir dengan 199 unit Core yang terdiri atas studio, workshop, dan quarter dengan luas unit mulai dari 30 m2 hingga 90 m2, Menyambut semarak akhir tahun, Core Cipete menghadirkan promosi berupa potongan harga hingga ratusan Juta rupiah dan angsuran sampai dengan 60X. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.