Dark/Light Mode

Tips Memilih Smartphone Untuk Pembelajaran Jarak Jauh

Selasa, 10 November 2020 08:34 WIB
Samsung Galaxy A01 Core Hadir Dilengkapi Dengan Paket Bundling
Samsung Galaxy A01 Core Hadir Dilengkapi Dengan Paket Bundling

 Sebelumnya 
Smartphone ini ditopang oleh prosesor MediaTek MT6739 dengan dukungan RAM 1GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB atau kamu juga memilih varian dengan memori lebih besar yaitu RAM 2GB dan 32GB. Kamu juga tidak perlu khawatir ponsel ini akan lemot, pasalnya Galaxy A01 Core sudah disandingkan dengan OS Android Go yang sangat enteng dan ditujukan untuk ponsel dengan spesifikasi yang rendah. 

Baca juga : Daftar Aplikasi Yang Menunjang Pembelajaran Jarak Jauh

Selain itu, smartphone ini juga resolusi kamera yang cukup yakni 5MP untuk kamera depan dan 8MP untuk kamera belakang serta dukungan baterai yang mencapai 3000 mAh. 

Baca juga : Anies Anggarkan Rp 254 Miliar Untuk Lahan Makam Covid-19

Lewat program Samsung Semangat Tetap Sekolah, Galaxy A01 Core dapat diperoleh hanya dengan harga Rp. 999.000,- untuk varian 1/16GB dan Rp. 1.149.000,- untuk varian 2/32GB. Pembeli akan mendapatkan bonus kuota internet hingga 24GB selama setahun dari Indosat Oreedoo, cukup dengan melakukan pengisian ulang Rp. 20.000,- setiap bulan. Bonus kuota ini tidak akan memotong nominal pulsa yang diisi oleh pelanggan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.