Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Benamkan Teknologi Nanoe X, Kolaborasi Panasonic dan Grab Beri Rasa Nyaman

Kamis, 14 Januari 2021 15:35 WIB
Benamkan Teknologi Nanoe X, Kolaborasi Panasonic dan Grab Beri Rasa Nyaman

RM.id  Rakyat Merdeka - Panasonic Corporation mengumumkan kerjasamanya dengan Grab Holdings Inc (Grab), dalam Panasonic & Grab nanoeTM X Cooperative di The Tribrata Dharmawangsa Jakarta (14/1).

President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia, Mr. Tomonobu Otsu mengatakan bahwa, Panasonic sebagai brand terkemuka di dunia memiliki komitmen untuk terus menghadirkan inovasi dalam hal teknologi dengan kualitas tingkat tinggi untuk pemenuhan kebutuhan hidup masyarakat luas. Oleh karena itu kerjasama ini merupakan kontribusi nyata terhadap peningkatan kualitas udara dalam ruangan saat menggunakan transportasi umum.

Baca juga : Satuan Polisi Kehutanan Harus Berani Lawan Perusak Hutan

"Alasan Panasonic mengambil bagian dalam kerjasama dengan Grab ini, karena kami memiliki misi yang sejalan dengan tagline perusahaan Panasonic sendiri yaitu “A Better Life, A Better World”. Panasonic mendukung acara ini sebagai langkah untuk bersama sama memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan melalui inovasi teknologi, untuk kehidupan yang lebih baik” ujar Mr. Tomonobu Otsu.

Head of GrabAds Indonesia Ms. Alexandra Debby, menuturkan, sekitar 5.500 kendaraan GrabCar Premium yang beroperasi di lima kota besar di empat negara yaitu Kuala Lumpur (Malaysia), Singapura, Ho Chi Minh City dan Hanoi (Vietnam), dan Jakarta (Indonesia) akan dilengkapi dengan generator nanoe™ X pada pertengahan Januari 2021. 

Baca juga : Gibran Berani Melawan Badai

"Kemitraan ini memungkinkan Panasonic dan Grab berkolaborasi untuk mempromosikan pentingnya kualitas udara dengan memanfaatkan solusi online dan offline GrabAds yang unik. Kampanye ini mencakup penempatan produk dalam mobil serta fitur di  homepage aplikasi Grab yang akan tersedia untuk lebih dari 214 juta smartphone di Asia Tenggara. GrabAds semakin menjadi platform periklanan pilihan untuk banyak brand di Asia Tenggara" jelasnya.

Pandemi covid-19 membuat minat masyarakat terhadap kualitas udara bersih telah meningkat di seluruh dunia. Di bawah slogan "QUALITY AIR FOR LIFE" terutama di Asia Tenggara, Panasonic menyediakan solusi kualitas udara dengan cara mengontrol suhu, kelembaban, ventilasi, dan aliran udara untuk memberikan lingkungan udara berkualitas tinggi yang disesuaikan dengan rumah, toko, kantor, dll. Solusi tersebut adalah teknologi bersih nanoe, ungkap Tomonobu.

Baca juga : Bangkitkan Industri Kreatif Dan Film, Kolaborasi PFN Gelar VVP 2020

Sampai saat ini, lanjutnya, nanoe™ X digunakan di berbagai peralatan rumah tangga seperti air purifier, AC, mesin cuci, dan kulkas, serta di gunakan di berbagai tempat seperti mobil, kereta api, dan peralatan AC komersial karena berbagai benefitnya yaitu menghilangkan bau, menghilangkan bakteri dan alergen.

Generator nanoe™ X, yang akan dipasang di kendaraan GrabCar Premium, ditenagai oleh port USB dan cukup ringkas untuk dipasang di tempat cangkir mobil, sehingga strategis 
dalam menghasilkan nanoe™ X untuk membersihkan udara di dalam mobil. "Panasonic akan terus mengejar realisasi "QUALITY AIR FOR LIFE" di berbagai bidang 
kehidupan dan masyarakat, termasuk peralatan rumah tangga, otomotif, dan bidang lain seperti perumahan, untuk memberikan gaya hidup sehat," tambah Tomonobu. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.