Dark/Light Mode

Re.juve Edukasi Masyarakat Penuhi Nutrisi Alami

Kamis, 4 Maret 2021 13:35 WIB
Re.juve Edukasi Masyarakat Penuhi Nutrisi Alami

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Sewu Segar Primatama, produsen cold-pressed juice dengan merek dagang Re.juve, menggelar webinar yang bertajuk “Protecting Your Family with Natural Nutrients from Clean Label Products” baru-baru ini.

CEO dan Presiden Direktur Re.juve, Richard Anthony, dalam rilisnya mengatakan, Clean label menjadi salah satu tren dan komitmen banyak brand makanan-minuman di berbagai negara seiring dengan meningkatnya kesadaran konsumen akan pilihan asupan nutrisi alami untuk tubuh.

Baca juga : Kunjungi NTT, Jokowi Ajak Masyarakat Pakai Masker

Namun, di Indonesia sendiri belum banyak brand yang mengadopsi prinsip ini. Re.juve adalah merek cold-pressed juice pertama di Indonesia yang mengadopsi prinsip clean label dan satu-satunya.

"Penerapan clean label sendiri sudah dilakukan sejak awal mula Re.juve berdiri, diperkuat dengan kampanye ke konsumen yang dilakukan secara konsisten. Dengan menggelar berbagai forum diskusi yang salah satunya membahas mengenai nutrisi alami yang baik buat tubuh serta clean label itu sendiri, Re.juve berharap dapat memberikan informasi maupun edukasi kepada khalayak yang lebih luas" tuturnya.

Baca juga : Beko Ajak Masyarakat Indonesia Rintis Bisnis Kuliner

Di Re.juve, lanjut  Richard, kami menjunjung tinggi integritas untuk memberikan produk-produk yang lezat, sehat, dan jujur. Salah satunya, melalui penerapan konsep clean label agar konsumen mendapatkan produk berkualitas terbaik sesuai dengan apa yang tercantum di kemasan. Apa saja bahan yang Re.juve tulis di setiap botol, itulah yang konsumen dapatkan. Karena untuk kami, what you see is what you get! Tidak ada satu pun bahan yang kami tutupi atau sembunyikan. 

Hal senada dikatakan Dokter Sylvia Irawati, M.Gizi, dokter gizi medik, turut menyatakan bahwa memenuhi kebutuhan nutrisi alami adalah salah satu kunci utama kesehatan yang prima. Kebutuhan ini bisa dipenuhi dari buah dan sayur segar maupun produk alternatif yang memiliki kualitas nutrisi serupa.

Baca juga : Popok Baby Happy Edukasi Masyarakat di Era Kenormalan Baru

“Secara umum, kebutuhan nutrisi alami tubuh dan keluarga adalah vitamin C, vitamin D, zinc, selenium, zat besi, dan protein. Berbagai nutrisi ini sangat krusial bagi tubuh, akan tetapi tidak selalu bisa dipenuhi dari 
asupan makanan sehari-hari. Hal ini cukup menjadi tantangan, terutama bagi beberapa orang dan anak-anak yang sulit mencerna sayur dan buah secara utuh dalam jumlah besar setiap harinya. Bagi keluarga yang perlu memenuhi asupan nutrisi alaminya tetapi memerlukan metode yang lebih praktis, produk-produk yang memiliki standar clean label tentunya dapat menjadi alternatif yang ideal dan minim risiko untuk kesehatan di masa mendatang,” ujar Dokter Sylvia.

“Kami berharap bahwa masyarakat dapat lebih bijak dalam memilih produk apa saja yang baik untuk dibeli dan dikonsumsi terus tergerak untuk memenuhi kebutuhan nutrisi alaminya melalui buah dan sayur segar maupun produk-produk yang memenuhi standar clean label,” tutup Richard Anthony. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.