Dark/Light Mode

Smartfren Berikan Gratis Kuota Hingga 384 GB Bagi Pengguna OPPO A15

Kamis, 4 Maret 2021 13:45 WIB
Smartfren Berikan Gratis Kuota Hingga 384 GB Bagi Pengguna OPPO A15

RM.id  Rakyat Merdeka - Smartfren kembali menambah daftar bundling dengan smartphone terbaru. Kali ini Smartfren memberikan kartu perdana khusus OPPO dengan bonus kuota 16 GB per bulan atau total 384 GB selama 2 tahun untuk siapa pun yang membeli smartphone OPPO A15

Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono dalam rilisnya mengatakan, Bonus kuota gratis ini sejalan dengan upaya Smartfren memudahkan pelanggan mengakses layanan internet guna mendukung kegiatan sehari-hari. 

Baca juga : Kementerian PUPR Jalin Kerja Sama Pembangunan SPAM Jatiluhur

"Menggunakan tambahan kuota ini dan dukungan internet Smartfren yang sudah 100% 4G LTE Advance, pelanggan akan lebih fleksibel mengakses berbagai kebutuhan digitalnya untuk bekerja, seperti menyaksikan tutorial berkarya dari YouTube, mencari ide bisnis lewat media sosial dan browsing, atau mencari hiburan untuk rehat sejenak sambil streaming series K-Drama.” jelasnya.

Menurutnya, untuk  mendapatkan bonus kuota 16 GB per bulan ini mudah. Cukup gunakan kartu perdana Smartfren khusus OPPO yang disertakan dalam bundling pembeliaan smartphone OPPO A15. Setelah mengaktifkan kartu perdana tersebut, pelanggan cukup mengisi pulsa minimal Rp50.000 dan otomatis mendapatkan kuota bonus 16 GB, ditambah gratis 20 menit panggilan telepon ke operator lain. 

Baca juga : Generali Indonesia Berikan Klaim Isoman Hingga Rp 2 Miliar Bagi Nasabah Covid-19

"Smartphone OPPO A15 bisa diperoleh dengan harga terjangkau, mulai dari Rp1.999.000. Pengguna sudah mendapatkan perangkat genggam yang mumpuni untuk mendukung berbagai kebutuhan digital. OPPO A15 menggunakan system-on-chip MediaTek Helio P35 dan pilihan RAM 3 GB, tutup Sukaca Purwokardjono. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.