Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bersama APDI, Shafwah Holidays Gelar Kompetisi Sektor Pariwisata

Rabu, 9 Juni 2021 08:19 WIB
Bersama APDI, Shafwah Holidays Gelar Kompetisi Sektor Pariwisata

RM.id  Rakyat Merdeka - Shafwah Holidays bersama Assosiasi Pilot Drone Indonesia (APDI) segera menggelar sebuah kegiatan yang bertujuan untuk mengangkat kembali sektor-sektor pariwisata yang sempat lumpuh karena pandemic covid 19.

 “Dengan Event Ini kami berharap bisa kembali mengangkat potensi-potensi pariwisata Indonesia, dan kembali menyemarakan industri pariwisata dengan konsep New Normal serta dengan melakukan kerjasama dengan Pemda provensi/kabupaten/kotamadya diseluruh Indonesia sebagai langkah persiapan post pandemic”, kata Muhammad Helmi, CEO Shafwah Group sekaligus ketua penyelenggara Event Tourism Aerial Video and Photography Competitions 2021 ini.

Baca juga : Kondisi Relatif Aman, Bali Siap Gelar 20 Event Pariwisata

“ Event ini sendiri mengambil tema Jelajah Indonesia Tanpa Batas, dimana dengan event ini kita bisa mengexplor keindahan destinasi wisata Indonesia tanpa batas, kita bisa melihat keindahan Indonesia dari segala sudut dan sisi pandang,”ujarnya.

“Event Tourism Aerial Video and Photography 2021 merupakan sebuah kompetisi Video dan photography tingkat Nasional, dimana babak penyisihan akan melibatkan para videographer dan photographer seluruh Indonesia,”tuturnya.

Baca juga : Vidal Komplikasi, Tango Penasaran

“Di babak penyisihan nanti kita akan mencari 34 finalis video dan photographer terbaik seluruh Indonesia yang akan kita ajak ke Kalimantan Selatan untuk mengikuti grand final untuk mengexplore Potensi-potensi pariwisata Kalimantan Selatan”, Jelas Sania Humaira Helmi, selaku VP Sales and Marketing Shafwah Holidays. 

“Dan untuk syarat serta ketentuan kepesertaan, para calon peserta bisa mengaksesnya di shafwahholidays.com. Dan tentunya, Dalam menerbangkan dan mengoperasikan drone untuk kebutuhan Videography dan Photography tidak bisa dilakukan dengan sembarangan, harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” terangnya.

Baca juga : Kepala BRIN Dorong Kontribusi Swasta Dalam Sektor Riset

“Dalam pelaksanaan event ini, terutama pada grand final nanti kami tetap menerapkan protokol menerbangkan drone dengan aman, dan sesuai dengan standard keamananan seperti yang biasa kami terapkan dalam proses sertifikasi para pilot drone. Hal ini dilakukan agar pada saat grand final nanti aktivitas menerbangkan drone para finalis  tidak mengganggu keamanan dan keselamatan masyarakat disekitar lokasi dan juga tentunya keamanan dan keselamatan para  Finalis sendiri ”, ucap Akbar Marwan selaku ketua Assosiasi Pilot Drone Indonesia.

“Pada acara tersebut, kami dari Shafwah Holidays sekaligus melaksanakan grand launching Shafwah Holidays berbasis Digital Platform untuk melayani para wisatawan Internaisonal dan Nasional untuk dating ke tempat wisata terbaik di Indonesia,” pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.