Dark/Light Mode

Mendes PDTT: Film Kembali ke Desa Ingatkan Arti Penting Desa Bagi Indonesia

Kamis, 9 Desember 2021 13:09 WIB
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar. (Foto: Humas Kemendes PDTT)
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar. (Foto: Humas Kemendes PDTT)

 Sebelumnya 
Eksekutif Produser film Kembali ke Desa, Paramitha Rusady mengucapkan terima kasih kepada Menteri Desa PDTT atas kepercayaan dan dukungan hingga film garapannya itu bisa tuntas.

Menurutnya film Kembali ke Desa memiliki pesan moral agar generasi millennial tak ragu untuk hidup dan membangun desanya masing-masing. Aktris senior ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi).

Baca juga : Ini Alur Kedatangan Para Delegasi Presidensi G20 Di Indonesia

"Kami berharap setelah menonton film ini bisa menggugah seluruh penonton dan masyarakat luas untuk kembali ke desa dan utamanya bekerja keras untuk membangun desanya," ujarnya. 

Sementara Ketua Umum PARFI Alicia Djohar mengungkapkan kesyukuran atas kepercayaan Kemendesa PDTT kepada koleganya untuk menggarap film Kembali ke Desa itu. "Semoga ke depannya, kerjasama terus terjalin antara PARFI dan Kementerian Desa," harap Alicia. 

Baca juga : Memperkuat Hubungan Amerika Dan Indonesia

Turut hadir dalam pemutaran film itu Sekretaris Jenderal Taufik Madjid, jajaran Pejabat Tinggi di Lingkungan Kemendes PDTT, Bupati Bogor Ade Yasin, Mitra Kemendes PDTT, Kepala Desa, Agen Perubahan dan masyarakat umum.

Dalam pemutaran film yang dibintangi Diza Refangga, Amelia Marda dan Rizal Djibran itu juga, dirilis soundtrack yang berjudul Kembali ke Desa yang diciptakan oleh Aditya Gumay. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.