Dark/Light Mode

Cek Penyaluran Bansos Di Pekanbaru, Muhadjir: Jangan Persulit Orang Susah!

Rabu, 9 Februari 2022 17:27 WIB
Menko PMK Muhadjir Effendy (kanan bertopi) saat melakukan pengecekan langsung penyaluran bansos di Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (9/2). (Foto: Dok. Kemenko PMK)
Menko PMK Muhadjir Effendy (kanan bertopi) saat melakukan pengecekan langsung penyaluran bansos di Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (9/2). (Foto: Dok. Kemenko PMK)

 Sebelumnya 
“Saya saat ini sudah sendiri (janda). Anak empat, yang satu masih sekolah pesantren. Biaya (pendidikan) anak masih nunggak, sebulan Rp1 jutaan. Kadang dibantu anak yang sudah kerja, tapi itu pun kalau lagi ada. Sedangkan, saya kerja sebulan penghasilan Rp1 juta itu cukup untuk makan saja. Jadi saya berharap ada bantuan dari pemerintah,” tuturnya.

Baca juga : Kukuhkan Pengurus Baru, Gapasdap Bakal Perjuangkan 4 Isu Ini

Mengetahui hal tersebut, Muhadjir langsung berkoordinasi dengan Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru dan para pemangku kepentingan terkait lainnya.

Baca juga : Kasus Covid Melonjak, Mendagri: Disiplin Pakai Masker, Jangan Panik!

Lebih lanjut, Muhadjir menyampaikan untuk data penerima bansos, khususnya Kota Pekanbaru, akan diselaraskan.

Baca juga : Tindak Pelaku Kekerasan Seksual, Aparat Jangan Tebang Pilih!

Selain memantau penyaluran bansos, hari ini Muhadjir juga menghadiri pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) periode 2022-2024, dan juga meninjau pelayanan kesehatan di RS Ibnu Sina di Pekanbaru. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.