Dark/Light Mode

Rakor PPID 2022 Momentum Tingkatkan Inovasi Dan Kolaborasi Layanan Informasi Publik

Selasa, 12 April 2022 22:15 WIB
Sekretaris Jenderal (Sesjen) Kemendikbudristek Suharti. (Foto: Humas Kemendikbudristek)
Sekretaris Jenderal (Sesjen) Kemendikbudristek Suharti. (Foto: Humas Kemendikbudristek)

 Sebelumnya 
Tujuan Rakor PPID ini adalah untuk menjalin koordinasi dan komunikasi seluruh PPID di Kemendikbudristek, meningkatkan pemahaman terhadap Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik dan turunannya, dan menyusun rekomendasi dan tindak lanjut untuk perbaikan pelayanan informasi publik di tahun ini.

Baca juga : Initiative Forum Bentuk Apresiasi dan Kolaborasi untuk Kemandirian

Peserta yang hadir merupakan PPID Kementerian, Pejabat Pembuat Komitmen, Bendahara, serta Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa di lingkungan Kemendikbudristek secara daring.

Baca juga : Ketum KADIN: Digitalisasi Dorong Pemerataan Ekonomi Dan Kualitas Pelayanan Publik

Berangkat dari tingginya minat lembaga swadaya masyarakat (LSM) mengajukan permohonan informasi seputar pengadaan barang dan jasa maka dalam acara ini, Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia ditunjuk sebagai narasumber untuk membahas tema "Standar Layanan Informasi Publik Pengadaan Barang dan Jasa". [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.