Dark/Light Mode

Kunjungan Kerja Ke Jatim

Jokowi Tinjau Rehabilitasi Irigasi Lodoyo, Blitar

Kamis, 3 Januari 2019 15:15 WIB
Presiden Jokowi (tengah),  Gubernur Jatim, Soekarwo (belakang tengah) dan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono  (belakang kanan) saat meninjau Rehabilitasi Daerah Irigasi Lodoyo Jegu, Sutojayan, Blitar, jawa Timur, Kamis (3/1).  (Foto: Twitter @Sekretaris Kabinet)
Presiden Jokowi (tengah), Gubernur Jatim, Soekarwo (belakang tengah) dan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono (belakang kanan) saat meninjau Rehabilitasi Daerah Irigasi Lodoyo Jegu, Sutojayan, Blitar, jawa Timur, Kamis (3/1). (Foto: Twitter @Sekretaris Kabinet)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kamis (3/1) Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Jawa Timur untuk melakukan kunjungan kerja. Presiden dan rombongan berangkat dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.50.WIB.

Baca juga : Jokowi: Kebijakan Investasi Dievaluasi Secara Berkala

Rombongan Presiden tiba di Pangkalan TNI AU Abdul Rachman Saleh, Malang sekitar pukul 10.05 WIB. Presiden Jokowi disambut langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman dan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan.

Baca juga : Gandengan Ke Meja Makan, Jokowi-Iriana Begitu Mesra

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja ke Jawa Timur antara lain, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN, Sofyan Djalil.

Baca juga : Mendagri Ajak Masyarakat Laporkan Penyebar Berita Hoaks Pemilu

Dari pangkalan udara, Presiden langsung menuju ke Blitar, tepatnya di daerah irigasi irigasi Lodoyo, Sutojayan. Di sana Presiden akan meninjau hasil pekerjaan rehabilitasi irigasi tersebut. Kemudian Presiden mengagendakan untuk meninjau proyek pengendalian banjir Kali Bogel, Sutojayan, Blitar. Pada sore harinya, Presiden akan menuju Pendopo Kabupaten Blitar untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.