Dark/Light Mode

Belum Penuhi Syarat

57 Persen Sekolah Belum Siap Belajar Tatap Muka, Aduh!

Senin, 23 November 2020 10:59 WIB
Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas pendidikan dan Moderasi Beragama Kemenko PMK Agus Sartono. (Foto: Istimewa)
Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas pendidikan dan Moderasi Beragama Kemenko PMK Agus Sartono. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Penyesuaian kebijakan dengan SKB empat menteri ini, kata dia lagi, menekan kan pentingnya sinergi lintas sektor dalam pemberian izin pembukaan satuan pendidikan.

Baca juga : Nih, Alasan Pemerintah Bolehkan Daerah Gelar Pembelajaran Tatap Muka

Pemerintah daerah sebagai pihak yang paling mema hami kondisi daerahnya, perlu diberikan kewenangan penuh untuk menentukan model pem belajaran yang dinilai paling sesuai.

Baca juga : Perlunya Alternatif Belajar, Bukan Cuma Bantuan Kuota

“Saya sangat mengharapkan dukungan dari pemerintah daerah untuk pelaksanaan SKB empat menteri ini. Dengan turut memberikan sosialisasi kepada satuan pendidikan yang ada di wilayahnya,” imbuhnya. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.