Dark/Light Mode

3 Kali Rangkap Menteri

Luhut Layak Dapat MURI

Jumat, 27 November 2020 06:35 WIB
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. (Foto: Instagram)
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Bagaimana komentar Luhut? Luhut langsung bergerak. Kemarin, mantan Kepala Staf Kepresidenan itu memanggil Sekjen KKP, Antam Novambar dan Dirjen Pengawasan dan Sumberdaya Kelautan, TB. Haeru Rahayu ke kantornya.

Luhut berpesan kepada keduanya agar jajaran KKP memastikan pekerjaan di KKP tetap berjalan. “Pokoknya program yang baik jangan terhenti, kita lakukan evaluasi jika ada yang perlu diperbaiki,” kata Luhut.

Baca juga : Ngabalin Satu Pesawat Bareng Menteri Edhy, Tapi Nggak Digiring Ke KPK

Kemarin siang, kata kunci Luhut sempat masuk daftar trending topic. Sebutan “Menteri segala urusan” yang disematkan kepada Luhut kembali ramai di perbincangkan.

Warganet terbelah menyikapi penunjukan Luhut ini. ada yang memuji, tak sedikit yang menyindir. Akun @johnnyThestrong menilai penunjukan tersebut sudah tepat. “ada sesuatu yang dibanggakan oleh dan pada LBP. loyalitas prima dan penuh,” cuitnya.

Baca juga : Luhut Ikut Tak Pake Masker

“Mantap,” sahut @otodjaya. Dia berharap luhut mengajarkan menteri lain bagaimana cara bekerja yang lurus dan berintegritas. “Jangan rusak nama baik keluarga,” ujarnya.

Akun @diah1608 sedih karena Luhut yang terus jadi tumpuan. “Kenapa yaa selalu Pak Luhut yang harus menopang setiap ada yang rubuh. Kasihan,” kicaunya. “Kasih rekor MURI buat Pak Luhut,” usul @fahrizzi31.

Baca juga : Rapor Menteri Saat Pandemi Dan Resesi

Senada disampaikan @aisyahGo zalo. “Pak Luhut ini serba bisa lho. Harus masuk MURI,” sambar @wulan krisdian. “Pak Luhut emang hebat, menteri segala bidang,” timpal @suparno73. [BCG]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.