Dark/Light Mode

Pendukung Leni Robredo Pink-an Makati City, 450.000 Hadir

Sabtu, 7 Mei 2022 20:11 WIB
Pendukung Capres Filipina Leni Robredo dan Cawapres Kiko  Pangilinan memadati Ayala Avenue, Makati City, Filipina. (Foto Tim Kiko via Manila Bulletin)
Pendukung Capres Filipina Leni Robredo dan Cawapres Kiko Pangilinan memadati Ayala Avenue, Makati City, Filipina. (Foto Tim Kiko via Manila Bulletin)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Presiden Leni Robredo dan pasangannya Senator Kiko Pangilinan mengakhiri 90 hari kampanye Pilpres Filipina di Makati City, pusat keuangan negara itu dengan ratusan ribu pendukungnya yang mengenakan baju merah jambu (pink). 

Baca juga : Lindungi Donbass, Putin: Saya Putuskan Operasi Militer Di Ukraina Timur

Panitia kampanye menyebut sekitar 450.000 orang telah membuat Ayala Aveniu dan Makati Avenue di Makati City telah berubah pink, Sabtu (7/5), hari terakhir kampanya Pilpres Filipina yang akan berlangsung Senin, 9 Mei 2022.

Baca juga : DWP Kemendagri Dukung Pemulihan Kesehatan Mental Dan Ekonomi Di Masa Pandemi

Meskipun banyak menarik massa dalam kampanyenya, Robredo masih menempati urutan kedua dalam jajak pendapat mengikuti saingan beratnya Ferdinand Marcos Jr (Bongbong), putra diktator Ferdinand Marcos, yang berpasangan dengan Sara Duterte (putri Presiden Rodrigo Duterte). Tetapi Robredo tetap optimistis dan meminta pedukungnya terus percaya diri. 

Baca juga : Menaker Ida Dukung Pendirian BLK Manokwari Selatan

"Tetaplah percaya diri karena bukan hanya aku yang rajin, tapi mereka juga. Bukan hanya aku yang memberikan segalanya, tapi mereka juga. Pelajaran dalam hidup kita adalah kita berjuang sesuai dengan kemampuan terbaik kita dengan cara yang benar. Pada akhirnya, kita serahkan kepada Tuhan."
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.