Dark/Light Mode

Dubes RI Untuk Peru Marina Estella, Akhiri Tugas Di Tengah Situasi Tak Stabil

Jumat, 27 Januari 2023 07:35 WIB
Duta Besar Republik Indonesia untuk Peru merangkap Bolivia,  Marina Estella Anwar Bey. (Foto RM/KBRI Lima)
Duta Besar Republik Indonesia untuk Peru merangkap Bolivia, Marina Estella Anwar Bey. (Foto RM/KBRI Lima)

 Sebelumnya 
Pejabat Peru yang hadir antara lain Dirjen Asia dan Oceania Duta Besar Fernando Quiros Campos, Direktur APEC Minister Renato Reyes Tagle, Wakil Presiden Asosiasi Agen Perjalanan dan Pariwisata Peru, Patricia Campos Cisneros dan Koordinator Beasiswa Internasional Kantor Kota Metropolitan Lima, Prof Betty Coronado Diaz.

“Setelah bertugas sebagai Duta Besar Republik Indonesia untuk Peru merangkap Bolivia selama empat tahun sembilan bulan, maka tibalah waktunya bagi saya untuk kembali ke Indonesia," ucapan Dubes Marina, dalam keterangan yang diterima https://RM.id, Kamis (26/1).

Baca juga : Bunga Zainal, Bagikan Tips Cegah Suami Tak Selingkuh

"Sangatlah banyak kenangan dan kesan baik yang akan saya bawa ke tanah air selama penugasan saya di negeri yang indah ini. Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan selama penugasan saya sehingga hubungan bilateral Indonesia dengan Peru dan Bolivia dapat tetap terjalin dengan baik,” imbuhnya.

Dalam sambutannya Dirjen Asia dan Oceania, Duta Besar Fernando Quiros Campos yang mewakili tamu undangan mengatakan, dirinya dan seluruh kolega tentunya akan merasa kehilangan dengan berakhirnya penugasan Dubes Marina sebagai Duta Besar Republik Indonesia di Peru.

Baca juga : Dubes RI Untuk Kazakhstan Manfaatkan Teknologi Digital, Sukseskan Diplomasi

"Sejak delapan bulan terakhir menjadi Dirjen Asia dan Oceania serta mengenal Ibu Duta Besar Marina Estella Anwar Bey, saya sangat senang karena dapat bekerja sama dengan baik," kata Campos.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.