Dark/Light Mode

Duh, Hiasan Kawat Gigi Nyangkut Di Paru-paru

Kamis, 25 Mei 2023 07:19 WIB
Hiasan kawat gigi yang tersangkut di paru-paru seorang pemuda. (Fot9 Cureus Medical Journal)
Hiasan kawat gigi yang tersangkut di paru-paru seorang pemuda. (Fot9 Cureus Medical Journal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hiasan kawat gigi (grillz) seorang pemuda asal Wisconsin, Amerika Serikat (AS), membawa petaka. Grillz itu tertelan dan tersangkut di paru-parunya.

Baca juga : Sah, Maman Dan Toncip Resmi Bertahan Di Persija

Dalam studi kasus yang dirilis Cureus Medical Journal menceritakan, pemuda itu mengalami batuk parah, sesak napas, bahkan epilepsi. Pemuda itu kemudian memeriksakan diri ke rumah sakit.

Baca juga : Bisikan Salya Jelang Baratayuda

Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, ditemukan bahwa sebuah grillz berbahan perak, bersarang di batang utama bronkus kanan, saluran udara ke paru-parunya. Grillz itu berukuran panjang 4 cm.

Baca juga : Yuk! Intip Gaya Casual Buat Hangout Di Akhir Pekan

Dilansir Oddity Central, kemarin, tim medis kemudian melakukan bronkoskopi untuk mengambil grillz. Dengan prosedur tersebut, grillz berhasil dikeluarkan. Selanjutnya, pemuda itu hanya diberi obat sebelum akhirnya dipulangkan dari rumah sakit.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.