Dark/Light Mode

PM Mahathir: Indonesia di Bawah Jokowi Akan Terus Berjaya, Maju, dan Makmur

Minggu, 20 Oktober 2019 22:08 WIB
Tangkapan layar postingan video ucapan selamat untuk Jokowi-Ma`ruf dari PM Malaysia, Mahathir Mohamad. (Foto: Twitter @chedetofficial)
Tangkapan layar postingan video ucapan selamat untuk Jokowi-Ma`ruf dari PM Malaysia, Mahathir Mohamad. (Foto: Twitter @chedetofficial)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohamad mengucapkan selamat kepada Jokowi dan KH Ma'ruf Amin, yang baru saja dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, pada Minggu (20/10).

Ucapan itu disampaikan PM Mahathir melalui video yang diposting dalam Twitter resminya, @chedetofficial, Minggu (20/10) malam.

Baca juga : Pengamat: Posisi Wamen Harus Berasal dari Profesional

"Saya ingin mengucapkan setinggi-tinggi tahniah kepada Bapak Joko Widodo atas pelantikan beliau sebagai Presiden Republik Indonesia, dan juga kepada Bapak Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024," ujar PM Mahathir.

"Saya percaya, Republik Indonesia di bawah kepemimpinan Bapak Jokowi dan Bapak Ma'ruf Amin akan terus berjaya, maju dan makmur," sambungnya.

Baca juga : Para Tokoh Politik Terus Bermanuver, Intinya Menanti Titah Jokowi

PM Mahathir juga meyakini, hubungan akrab serta kerja sama erat yang selama ini terjalin antara Malaysia dan Indonesia, akan bertambah kokoh demi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat kedua negara.

"Semoga, Yang Mulia Bapak Presiden serta seluruh rakyat Republik Indonesia sentiasa beroleh rahmat dan keberkatan," pungkasnya.

Baca juga : Kursus Bahasa Indonesia di KBRI Paris Diminati Para Pegawai dan Manajer

Di hari pelantikan Jokowi-Ma'ruf, Minggu (20/10), PM Mahathir datang bersama istri, Tun Siti Hasmah Mohd Ali, dan Menteri Luar Negeri Malaysia Datuk Saifuddin Abdullah. Sejumlah pejabat senior dari Kantor Perdana Menteri dan Kementerian Luar Negeri Malaysia juga ikut mendampingi. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.