Dark/Light Mode

Anjing Kesayangan Jadi Buket Bunga Pernikahan

Rabu, 5 Juni 2024 06:25 WIB
Joelle Yuvienco bersama anjing kesayangannya, Sago.
Joelle Yuvienco bersama anjing kesayangannya, Sago.

RM.id  Rakyat Merdeka - Berbeda dengan kebanyakan pengantin wanita, Joelle Yuvi­enco lebih memilih membawa anjingnya menuju altar perni­kahan daripada buket bunga.

Pengantin wanita dari Fili­pina itu berjalan anggun dengan gaun putihnya ditemani anjing jenis Pomeranian ke­sayangannya yang bernama Sago. Anjing tersebut didan­dani dengan rok warna kuning dan hitam, sehingga menyeru­pai buket bunga.

Baca juga : Kemenkeu Beberkan Keseriusan Pemerintah Dukung Program Perumahan Rakyat

“Bukan gadis pembawa bunga, tetapi buket bunga yang sebenarnya,” kata Yuvienco dilansir New York Post.

Pesta pernikahan Yuvienco bertema garden party. Rok warna kuning dan hitam yang dikenakan Sago terinspirasi dari lebah, yang bisa ditemu­kan di taman. Baju Sago juga didedikasikan Yuvienco se­bagai penghormatan kepada aplikasi kencan Bumble.

Baca juga : Undang Penguin Ke Pernikahan

Aplikasi Bumble berjasa mempertemukan Yuvienco dengan suaminya yang berna­ma Lenard Stanos. Keduanya berasal dari Quezon City, Filipina, dan pertama kali bertemu langsung pada 2021.

Yuvienco dan Sago telah bersama selama 10 tahun. Dia mengatakan, semua orang yang kenal dengannya pasti menge­tahui anjing kesayangannya itu.

Baca juga : Persis: Ibadah Haji Panggilan Allah, Jangan Kotori dengan Penyalahgunaan Visa

Banyak yang memuji keunikan pernikahan tersebut. Video-video imut Sago saat ini telah ditonton lebih dari 669.000 kali oleh para pengge­mar anjing. Satu hal yang pasti, tidak ada ritual lempar buket bunga pada acara pernikahan Yuvienco dan Stanos. LDU

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 14, edisi Rabu, 5 Juni 2024 dengan judul "Anjing Kesayangan Jadi Buket Bunga Pernikahan"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.