Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ada Ancaman Bom, Pangkalan Udara Patrick Air Force Base di Florida Dinyatakan Aman

Sabtu, 7 Desember 2019 10:30 WIB
Foto: Net
Foto: Net

RM.id  Rakyat Merdeka - Pangkalan udara Patrick Air Force Base di Florida, Amerika Serikat (AS) dihantui ancaman bom, beberapa jam setelah insiden penembakan di pangkalan udara Angkatan Laut (AL) Amerika, Naval Air Station Pensacola, Florida, Jumat (6/12).

Militer AU Amerika pun sigap merespon ancaman ini. Hasilnya, nihil.

Baca juga : Senin Besok, Pengendara Skuter/Otoped Bakal Ditilang

"Untuk saat ini, kami tidak menemukan adanya ancaman kredibel di wilayah tersebut," kata pihak berwenang, seperti dikutip Reuters, Sabtu (7/12).

Insiden penembakan di Naval Air Station Pensacola yang melibatkan seorang anggota militer Arab Saudi sebagai pelaku itu, mengakibatkan empat orang tewas dan delapan luka-luka.

Baca juga : Prabowo Siap Bantu Jokowi di Bidang Pertahanan

Terkait hal tersebut, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud telah mengontak Presiden AS Donald Trump, untuk menyampaikan duka cita dan simpati yang mendalam kepada keluarga dan kerabat para korban insiden tersebut.

Seperti disampaikan Trump melalui akun Twitter-nya, Raja Salman menegaskan, aksi biadab itu tidak mencerminkan sikap warga Saudi yang mencintai warga Amerika. Seluruh warga Saudi mengecam aksi tak berperikemanusiaan itu.

Baca juga : Keamanan Aplikasi Kudo Dipertanyakan Ombudsman

Raja Salman juga telah mengerahkan pasukan keamanannya untuk bekerja sama dengan para agen AS, mengusut tuntas kasus tersebut. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.