Dark/Light Mode

Aneka Kopi Arabica Premium Single Origin Khas Indonesia Turut Dipromosikan

Eco Tourism Indonesia Meriahkan Tourest Travel Trade Fair Di Estonia

Minggu, 10 Februari 2019 15:16 WIB
Dubes Indonesia untuk Finlandia dan Estonia, Wiwiek Setyawati Firman (kanan) diwawancara media asing dalam event Tourest Travel Trade Fair di Estonia, 9-10 Februari 2019. (Foto: KBRI Helsinki)
Dubes Indonesia untuk Finlandia dan Estonia, Wiwiek Setyawati Firman (kanan) diwawancara media asing dalam event Tourest Travel Trade Fair di Estonia, 9-10 Februari 2019. (Foto: KBRI Helsinki)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) bersama KBRI Helsinki kembali berpartisipasi mempromosikan destinasi pariwisata Indonesia, Bali and Beyond Bali dalam pameran pariwisata Tourest Travel Trade Fair 2019 di Tallin, Estonia, 9-10 Februari ini.

Dalam event tersebut, Kemenpar juga menggandeng 4 tour operator untuk turut berpartisipasi dengan menjual berbagai macam paket wisata Indonesia.

Baca juga : Nikmati Penampilan Resital Duo Pianis Amerika

Tourest 2019 secara resmi dibuka oleh Menteri Kewirausahaan dan Informasi Teknologi Estonia Rene Tammist, yang didampingi Direktur Tourism Board of Estonia Margus Sameli, dan Wakil Presiden Estonia Tourist and Travel Association Kulli Kuring.

Tourest 2019 diikuti oleh 30 negara, dengan total 533 eksibitor berpartisipasi. Selain mempromosikan tujuan pariwisata, partisipasi Indonesia pada Tourest 2019 juga ditujukan untuk mempromosikan berbagai macam budaya Indonesia.

Baca juga : Pekan Budaya India Semarakkan HUT Ke-122 Balikpapan

Juga kopi Arabica premium single origin Indonesia seperti kopi Mandailing, Toraja, Bali dan Jawa Timur. Kehadiran Indonesia pada Tourest 2019 diperkuat dengan penampilan budaya Indonesia yang terdiri dari tarian Sekar Jagad, Tari Piring, dan permainan alat musik Sasando di panggung utama, yang berhasil memukau para pengunjung.

Sedangkan penampilan budaya di Paviliun Wonderful Indonesia selalu disambut antusiasme luar biasa dari para pengunjung.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.