Dark/Light Mode

Adiknya Meninggal Dunia, Donald Trump Berduka

Minggu, 16 Agustus 2020 22:27 WIB
Donald Trump dan Robert Trump
Donald Trump dan Robert Trump

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump tengah berduka. Adiknya, Robert Trump meninggal pada usia 71 tahun di New York, Minggu (16/8).

“Dengan berat hati saya sampaikan kabar bahwa adik meninggal dunia. Dia bukan hanya adik, tapi juga teman terbaik. Kami akan merindukan dia. Kenangan tentang dia akan hidup selamanya di hati,” ucap Trump. 

Baca juga : Adik Kandung Trump Sakit Parah

Trump direncanakan akan menghadiri pemakaman adiknya. Namun belum ada detail kapan pemakaman akan digelar. 

“Paman Robert, kami mencintaimu. Kau akan selalu ada di hati dan doa kami,” cuit Ivanka Trump di akun Twitter pribadinya. 

Baca juga : Buka Sidang Tahunan, Bamsoet Berpantun

Namun penyebab kematian atau sakit Robert Trump tidak dibuka ke publik. Yang jelas, dia sudah dalam keadaaan sakit selama beberapa bulan terakhir.

Robert Trump selama ini bekerja sebagai executive vice president di Trump Organization. Sebagian tugasnya antara lain mengawasi kegiatan Trump Organization kasino di Atlantic City. 

Baca juga : Kadisparekraf DKI Cucu Ahmad Kurnia Meninggal Dunia

Robert Trump dilahirkan tahun 1948. Sebelum meninggal, Robert Trump tinggal di Millbrook, New York. [KRS]  

   
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.