Dark/Light Mode

Sediakan 4 M Bagi Pria Penakluk Hati Putrinya

Kamis, 7 Maret 2019 16:31 WIB
Anont Rotthong bersama putrinya   Kansita Rotthong di toko durian mereka. (Foto Bangkok Post-Facebook)
Anont Rotthong bersama putrinya Kansita Rotthong di toko durian mereka. (Foto Bangkok Post-Facebook)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pengusaha durian di Thailand tengah mengadakan sayembara. Tidak main-main, Anont Rotthong menawarkan akan memberikan 10 mobil mewah dan uang tunai 10 juta Bath atau sekitar Rp 4,4 miliar bagi pria yang bisa menaklukan hati putrinya, Kansita Rotthong.

Baca juga : Sandi Kunjungi Rumah Bung Hatta Di Bukittinggi

Sayembara ini diposting di Facebook pada 2 Maret lalu. Anont memposting syarat bagi yang tertarik dengan sayembara tersebut. Tidak sulit.

Baca juga : Banyak Mafia Permainkan Harga Ayam

"Dia tidak harus memiliki kualifikasi akademik yang tinggi, bisa membaca saja cukup. Harus pekerja keras dan ambisius, hemat dan harus suka durian," tulis Anont, dilansir The Nation.

Baca juga : Bayar Tiket Kereta Bisa Pake LinkAja

Karena usianya sudah makin tua, Anont ingin menemukan pasangan yang cocok untuk putrinya, agar bisa mewariskan bisnis ke generasi selanjutnya. Tawaran Anont disambut antusias dari warganet, terbukti dari banyaknya pria yang mendaftar baik melalui media sosial maupun telepon. Kansita tak marah dengan langkah yang diambil ayahnya. Dia mengungkapkan pada  Bangkok Post, pada awalnya, dia mengira ayahnya bercanda. Tapi rupanya serius. Dia menghargai keputusan sang ayah. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.