Dark/Light Mode

Demi Langgar Jam Malam, Suami Jadi Anjing Abal-abal

Rabu, 13 Januari 2021 01:21 WIB
lustrasi pria pura-pura jadi anjing. (Foto 123 RF)
lustrasi pria pura-pura jadi anjing. (Foto 123 RF)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang wanita di Quebec, Kanada, harus membayar denda setelah ketahuan melanggar jam malam. Diberitakan Daily News, Selasa (12/1), kepolisian Sherbok mendapati si wanita mengajak ‘jalan’ sang suami sekitar pukul 9 malam.

Baca juga : Juwita Bahar, Sah Jadi Bini Deddy

Supaya bisa mengecoh aturan jam malam, si wanita memasang tali kekang ke leher suami. Merasa si suami sudah mirip anjing peliharaan, wanita ini pun berjalan-jalan. Polisi yang melihat kelakuan suami istri ini pun mendenda keduanya masing-masing sebesar 1.500 dolar AS atau sekitar Rp 21 juta.

Seorang pria mengajak anjingnya berjalan-jalan saat jam malam di Provinsi Quebec, Kanada. (Foto Ensens/Dreamstime)

Baca juga : Mega Minta Purna Paskibraka Jadi Benteng Pancasila

Jam malam kembali diterapkan di sejumlah kota di Kanada, mulai pukul 8 malam sampai 5 pagi. Langkah ini untuk memutus rantai penularan Covid-19. Yang boleh keluar hanya mereka yang memiliki keperluan darurat. Seperti ke apotek, rumah sakit, sekolah malam dan juga para pemilik anjing yang mengajak peliharaannya jalan-jalan. Pemilik anjing diizinkan keluar rumah maksimal sejauh 1 kilometer dari rumah mereka. Jika tidak, mereka tetap akan kena denda. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.