Dark/Light Mode

Rizieq Ditahan Sendirian Di Dalam Sel

Selasa, 15 Desember 2020 22:53 WIB
Rizieq Shihab. (Foto: Antara)
Rizieq Shihab. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Imam Besar Front Pembela Islam alias FPI, Rizieq Shihab ditahan seorang diri di sel yang terpisah dari tahanan lainnya di Rutan Polda Metro Jaya.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Selasa (15/12).

Baca juga : Pelanggar Prokes Di Pilkada Kok Tidak Dipidana

Yusri memastikan, Rizieq mendapat perlakuan yang sama dengan tahanan lainnya dan yang bersangkutan saat ini dalam kondisi sehat di dalam sel tahanan.

"Aturan SOP pemeriksaan kesehatan sama juga kita lakukan terhadap tahanan lain. Karena di masa Covid-19 seperti ini kita harus lebih intensif lagi melakukan pemeriksaan setiap hari," katanya.

Baca juga : Kapolda Metro Jaya: Saya Datang Sendiri, Nggak Diantar Banyak Orang

Untuk diketahui, penyidik Polda Metro Jaya menahan tersangka pelanggaran protokol kesehatan Rizieq Shihab sejak Minggu (13/12). Rizieq dianggap menyerahkan diri setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kerumunan Petamburan. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.