Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Duta Besar Afghanistan Untuk Indonesia Faizullah Zaki Ibrahimi

Terbang Ke Medan, Jajaki Potensi Kerja Sama

Kamis, 17 Juni 2021 08:31 WIB
Duta Besar Afghanistan Untuk Indonesia Faizullah Zaki Ibrahimi Terbang Ke Medan, Jajaki Potensi Kerja Sama

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar Afghanistan untuk Indonesia, Faizullah Zaki Ibrahimi menjajaki potensi kerja sama dengan Provinsi Sumatera Utara. Untuk itu, ia terbang langsung ke Kota Medan, menemui Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, Senin (14/6/2021).

“ini kunjungan rutin saya dan tim kedutaan. Saat ini kami ingin memperbarui informasi mengenai potensi Sumatera utara,” ujar Dubes Zaki Ibrahimi, dikutip Humas Pemprov Sumut.

Baca juga : Berharap RI Punya Kantor Kedubes Di Tbilisi

Dia menyampaikan, Afganistan terus berupaya mendorong dan meningkatkan kerja sama perdagangan dan investasi di berbagai bidang. Apalagi, Afganistan memiliki potensi sangat besar untuk ekspor maupun impor.

“Untuk kebutuhan minyak kepala sawit, kopi, teh, kertas, tekstil, karet dan kaca, selama ini Afganistan tidak dapat memproduksi sendiri, sehingga kami harus mengimpor dari negara lain,” lanjut Dubes yang jago berbahasa Rusia ini.

Baca juga : Apresiasi Pertunjukan Wayang Di Negeri Sakura

Dalam pertemuan tersebut, Wagub Musa Rajekshah memaparkan berbagai potensi inves tasi yang bisa dilakukan di Sumut.

“Ada berbagai potensi in vestasi, baik di bidang infrastruktur, pariwisata hingga potensi pertanian dan perkebunan. Mudah-mudahan ke depan bisa ada kerja sama bisnis yang terjalin,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.