Dark/Light Mode

Demi Vaksin Covid-19, Orang Kaya Indonesia Ikut Tur Vaksin Ke Amerika

Selasa, 22 Juni 2021 21:11 WIB
Demi Vaksin Covid-19, Orang Kaya Indonesia Ikut Tur Vaksin Ke Amerika

 Sebelumnya 
Jalan-jalan plus Vaksin Gratis

Negara-negara maju seperti AS memiliki program vaksinasi yang dinilai lebih cepat, membuat orang-orang kaya di negara berkembang seperti Indonesia, Thailand atau Meksiko, rela pergi ke luar negeri demi vaksin.

Baca juga : Pengasuhan Mesti Diperketat!

ATS Vacations adalah salah satu agen perjalanan di Indonesia yang menawarkan tur vaksin seperti itu. Selama pandemi bisnis perjalanan mereka mengalami penurunan hingga 75 persen.

Mereka berharap, program tur vaksin tidak hanya akan menguntungkan industri perjalanan di Indonesia, tapi juga membantu mereka yang ingin divaksinasi lebih cepat.

Baca juga : Dipicu Covid-19, Indosat Garap Sektor Kesehatan

“Kita membantu mereka yang ingin divaksinasi, tapi sulit mendapatkannya di sini,” ujar Lilik Budiman, direktur pemasaran ATS.

Dalam promosinya disebutkan “kesempatan untuk vaksin gratis” dengan foto satu dosis suntikan keluaran Johnson & Johnson.

Baca juga : WHO Aja Gemeteran

Lebih dari seratus orang sudah memesan program vaksin tersebut, dengan jadwal keberangkatan di bulan ini hingga November. Tergantung apakah mereka bisa mendapatkan visa.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.