Dark/Light Mode

Tabloid Seksi Sarpakenoko

Senin, 11 Februari 2019 09:28 WIB
DR Ki Rohmad Hadiwijoyo
DR Ki Rohmad Hadiwijoyo
Dalang Wayang Politik

 Sebelumnya 
Sarpakenoko mendapat kabar kalau Rama Wijaya dan Lesmana sedang berburu di hutan Dandaka. Tanpa sepengetahuan kakaknya Rahwana, Sarpakenoko mencari keberadaan kedua satria tampan tersebut.

Sarpakenoko merupakan adik nomor tiga Prabu Rahwana raja Alengka yang telah lama memendam rasa cinta kepada Lesmana. Berkat informasi dari beberapa pasukan telik sandi Alengka, Sarpakenoko dengan mudah menemukan keberadaan Lesmana.

Baca juga : Arjuna Pun Salah Merapal Doa

Ibarat sudah lama menahan rasa rindu dengan pujaan hati, Sarpakenoko tanpa malu-malu menyampaikan isi hatinya kepada Lesmana. Rupanya cinta Sarpakenoko bertepuk sebelah tangan.

Lesmana tidak greng alias menolak perasaan cinta adik Rahwana tersebut. Sarpokenoko tidak patah semangat. Lesmana terus dirayunya agar mau mencintainya. Karena kesal Lesmana mengusir Sarpakenoko dengan kasar.

Baca juga : Remoralisasi Elite Pancala

Mendapat perlakuan kasar Lesmana, Sarpakenoko pulang ke Alengka mengadu kakaknya Rahwana. Untuk menarik simpati Rahwana dan masyarakat Alengka dibuatlah cerita yang tidak benar.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.