Dark/Light Mode

Islam Dan Sexual Education (6)

Erotologi (1)

Senin, 31 Mei 2021 05:00 WIB
Nasaruddin Umar
Nasaruddin Umar
Tausiah Politik

 Sebelumnya 
Tentu di sini bukan hanya dari segi respek dan pemberian fasilitas, tetapi pelayanan secara pribadi yang perfect. Nabi mampu memberikan kepuasan seksual yang sempurna terhadap para isterinya, sebagaimana sering dibocorkan oleh ‘Aishah ra. Nabi selalu melakukan love making dan sexual fantasy (mula’abah).

Baca juga : Mula`abah (For-Play) (2)

Dalam buku Sexuality in Islam karya penting Abdel Wahab Bouhdiba menunjukkan satu chapter tentang Erotology¸ yang banyak mengutip hadis Nabi. Buku ini menunjukkan betapa mulianya hubungan seksual di dalam Islam.

Baca juga : Mula`abah (For-Play) (1)

Banyak hadis mengisyaratkan erotologi. Di antaranya: “Sesungguhnya Allah Maha Indah dan mencintai segala keindahan”. Keindahan datang dari Surga dan setiap orang idealnya memperaktekkan keindahan itu.

Baca juga : Mitos Menstruasi Dan Sexology (2)

Nabi juga pernah mengatakan ada tiga hal yang paling aku sukai, yaitu perempuan, parfum, dan shalat. Nabi juga menyerukan umatnya untuk melangsungkan perkawinan dan berketurunan (Tanakahu, tanasalu). “Barangsiapa yang menolak sunnahku (perkawinan) maka bukan bagian dari umatku”. “Melaksanakan perkawinan berarti melaksanakan separoh dari agamanya”. (*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.