Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Raih Penghasilan Tambahan, Ini Tips Platform Bisnis Bizhare

Rabu, 17 November 2021 21:08 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Walaupun memiliki pendapatan bulanan, tidak jarang para pekerja kantoran juga menginginkan penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan pokok hingga tersier.

Namun, keterbatasan waktu, modal, dan tenaga seringkali menjadi kendala yang membatasi karyawan untuk mencari penghasilan tambahan.

Baca juga : Kadivpas Aceh: Perpustakaan Pancasila Tambah Pengetahuan Warga Binaan

Dibutuhkan keterampilan dalam membagi waktu dan kreativitas untuk dapat fokus menjalani berbagai pekerjaan secara bersamaan.

CEO PT Investasi Digital Nusantara (Bizhare) Heinrich Vincent, kondisi ekonomi di tengah pandemi saat ini semakin mendorong masyarakat, termasuk para pekerja kantoran, untuk memiliki penghasilan tambahan atau yang sering disebut diversifikasi pendapatan.

Baca juga : DPR Happy, Penarikan Kelebihan Insentif Nakes Dibatalkan

Untuk memiliki penghasilan tambahan di luar gaji bulanan, tentunya dibutuhkan strategi yang matang agar dapat menyeimbangkan kewajiban utama di tempat kerja dengan tujuan finansial yang ingin diraih.

Ada 3 tips untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa mengganggu pekerjaan utama: Pertama memanfaatkan internet untuk mencari informasi tambahan. Kedua maksimalkan waktu di luar jam kerja. Dan yang ketiga mencari passive income dengan berinvestasi.

Baca juga : KLHK Bikin Hattrick Raih Penghargaan Keterbukaan Informatif Dari KIP

"Untuk itu, segala sesuatunya harus dilakukan secara efisien dengan memaksimalkan sumber daya, kesempatan, dan inovasi yang ada," ujar Vincent, Rabu (17/11).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.