Dark/Light Mode

Pecinta Merpati Kolong Minta Cak Imin Gelar Kejurnas

Minggu, 13 Februari 2022 18:32 WIB
Deklarasi Dukungan Komunitas Pencinta Merpati Kolong untuk Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI 2024-2029, di Desa Maduretno, Kecamatan Kalijajar, Kabupaten Wonosobo, Minggu (13/2). (Foto: Ist)
Deklarasi Dukungan Komunitas Pencinta Merpati Kolong untuk Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI 2024-2029, di Desa Maduretno, Kecamatan Kalijajar, Kabupaten Wonosobo, Minggu (13/2). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Dia mengungkapkan, di Wonosobo sendiri, adu balap merpati kolong banyak digemari berbagai lapisan masyarakat. Selama ini telah digelar berbagai perlombaan merpati kolong dengan banyak hadiah yang cukup fantastis seperti mobil dan motor. Hal ini juga memicu munculnya banyak komunitas yang merawat dan mengembangkan merpati kolong.

Baca juga : Dibilang Meninggal Covid Tapi Kok Memar-memar

"Di level komunitas ini memelihara merpati kolong tidak sekadar hobi tetapi melainkan juga sebagai profesi yang menghasilkan keuntungan ekonomi keluarga," bebernya.

Baca juga : Hanura Pede Bakal Bisa Balik Ke Senayan

Dalam kesempatan tersebut, Benny menyatakan mendukung Cak Imin sebagai Presiden 2024-2029. Menurutnya Cak Imin mempunyai banyak potensi dari rekam jejak sebagai aktivis, pejabat publik, hingga keturunan darah biru pendiri organisasi Nahdlatul Ulama (NU).

Baca juga : Tega, Rahmat Effendi Potong Duit Tunjangan Lurah

"Kami komunitas merpati kolong yang tergabung dalam Cak Imin Sahabat Kita menyatakan dukungan agar beliau bisa jadi Presiden RI pengganti Pak Jokowi. Kami akan mengawal aspirasi ini dan menyosialisasikannya kepada berbagai elemen masyarakat lain," tandasnya. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.