Dark/Light Mode

Kembangkan Potensi Dan Kreativitas Anak-anak

Panasonic Group Gelar KWN 2022

Kamis, 1 September 2022 16:37 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

 Sebelumnya 
Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia Viya Arsawireja menambahkan, program ini diawali dengan sosialisasi ke Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kemudian, dilanjutkan dengan seleksi empat finalis terbaik untuk berkesempatan mendapatkan pelatihan (workshop) yang meliputi penulisan naskah, sinopsis, proses perekaman gambar (shooting), editing, music scoring dan soundtracking.

Baca juga : Bamsoet: Implementasikan Pancasila Dalam Kehidupan

Dari fase script submission terpilih empat finalis dengan jalan cerita terbaik yaitu dua dari tingkat SD (SDN Cipinang Cempedak 07 dan SD Sumbangsih Duren Bangka) dan dua dari tingkat SMP (SMPN 179 dan SMPN 36).

Menurutnya, dari proses awal hingga workshop KWN 2022 ini, Panasonic bekerja sama dengan berbagai pihak yang kredibel dan profesional untuk menghasilkan penilaian yang objektif. Salah satunya, Heru Susanto, Public Speaker & Scriptwriter untuk proses penjurian.

Baca juga : Puan Ingatkan Ancaman Krisis Pertalite, Gus Falah Desak Regulasi Pro Rakyat

"Profesional tersebut juga mempersiapkan tim-tim terpilih untuk berkompetisi di tingkat global, karena kami nantinya akan memilih dua video terbaik untuk diperkenalkan kepada anak-anak lainnya di seluruh dunia. Kami yakin bahwa anak-anak Indonesia memiliki potensi yang besar untuk menghasilkan karya-karya yang tidak hanya indah, namun juga menginspirasi," tuturnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.