Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Siapa Bilang Laki-laki Tidak Butuh Skincare

Kamis, 15 September 2022 21:34 WIB
Skincare untuk laki-laki dari Elvicto. (Foto: Elvicto)
Skincare untuk laki-laki dari Elvicto. (Foto: Elvicto)

RM.id  Rakyat Merdeka - Siapa bilang laki-laki tidak perlu menggunakan skincare? Sama halnya dengan perempuan, laki-laki pun punya kulit yang wajib dirawat dan dijaga. Apalagi menurut penelitian, kulit laki-laki dan perempuan memiliki beberapa perbedaan seperti, kulit yang lebih tebal sekitar 15-20 persen dari perempuan dan produksi keringat yang lebih banyak sehingga dapat memicu timbulnya jerawat.

Jangan beranggapan kalau hanya perempuan yang butuh skincare. Skincare pria juga tak kalah penting. Pasalnya, perawatan kulit tidak mengenal jenis kelamin. Kulit lak-laki dan perempuan sama-sama harus dirawat agar tak rusak dan kehilangan fungsinya untuk melindungi organ di bawah kulit.

Survei barra for men (2022) menunjukkan data bahwa 7 dari 10 laki-laki yang punya kesadaran tentang pentingnya perawatan kulit tidak cuma untuk menjaga kesehatannya, tapi punya pengaruh terhadap impresi awal dan kepercayaan diri mereka. Namun, laki-laki dengan jumlah yang sama, tetap memilih tidak melakukan perawatan kulit lantaran hal ini masih dianggap akan mengurangi maskulinitas mereka.

Baca juga : Nikita Willy: Tenang, Lahiran Tak Ketemu Banyak Orang

Nah, untuk laki-laki yang mau melakukan perawatan kulit, brand Elvicto bisa menjadi pilihan. “Elvicto hadir untuk menjadi solusi kulit dari A sampai Z. Brand kami mampu menghadirkan berbagai macam jawaban dari kebutuhan banyak pria diluar sana. Dengan kualitas yang premium,” tutur Banyu Anggoro, CEO Elvicto, seperti keterangan yang diterima redaksi, Kamis (15/9).

Sebagai brand skincare pria, Elvicto percaya walau secara biologis ada perbedaan antara kulit laki-laki dengan perempuan, keduanya sama-sama membutuhkan perawatan agar kebersihan dan kesehatannya tetap terjaga. Sebab, kulit sehat punya dampak yang positif terhadap penampilan seseorang secara menyeluruh.

“Meski kini sudah banyak cowok yang peduli dengan penampilannya, namun tidak sedikit yang masih beranggapan bahwa perawatan kulit atau skincare adalah aktivitas yang cukup merepotkan. Hal ini yang menjadi tantangan tersendiri untuk Elvicto,” tambah Banyu.

Baca juga : Anies Tidak Ciut Sedikitpun

Menjawab tantangan tersebut, Elvicto hadir menawarkan terobosan skincare dengan berbagai macam pilihan. Mulai dari face wash, serum, hingga parfum. Produk-produk yang dihadirkan juga relevan dengan kebutuhan laki-laki saat ini dalam merawat kulit dan kebersihan diri.

Banyu memastikan, Elvicto hadir dengan formula terbaik dan menawarkan kualitas premium. “Elvicto menghadirkan produk dengan desain yang minimalis modern sesuai dengan kebutuhan pria pada masa kini. Kami sangat memperhatikan kebutuhan pria dari berbagai macam sudut pandang, sehingga kami menghadirkan varian produk yang sangat-sangat beragam,” ucapnya.

Menurut Banyu, seluruh produk Elvicto dikembangkan dengan teknologi modern serta melalui riset menyeluruh dan telah teruji secara klinis oleh dermatologis sehingga aman digunakan untuk seluruh jenis kulit. Tentunya sudah dilengkapi izin BPOM dan keterangan halal MUI.

Baca juga : Selangkah Lagi, Cavani Merapat Ke Valencia

Banyu mengatakan, Elvicto ingin mengajak seluruh laki-laki untuk mematahkan stigma bahwa skincare bukan hanya untuk perempuan. Laki-laki juga membutuhkannya. Baik usia muda atau usia lanjut, semua membutuhkan skincare. Manfaat penggunaan ini akan sangat terasa untuk jangka panjang.

Elvicto mudah ditemui di berbagai macam platform online shopping. Elvicto juga menyediakan jasa konsultasi agar kalian dapat memilih secara tepat skincare untuk keadaan kulit kalian. “Langsung saja kunjungi Instagram Elvicto di @elvicto.id untuk mengetahui secara lengkap produk Elvicto dan pastinya produk Elvicto juga sudah tersedia secara offline di setiap supermarket AEON daerah Jabodetabek, di Section Health and Beauty ya,” tutup Banyu.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.