Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bikin Nyaman, Aksesoris Gadget Dipilih Sesuai Kebutuhan

Selasa, 17 Januari 2023 18:30 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Perkembangan teknologi terbaru mendukung kinerja usaha dan Pendidikan di Indonesia. Proses belajar yang ramah lingkungan bisa memanfaatkan proyektor sebagai pengganti papan tulis. Dan kebutuhan rapat  pundapat terpenuhi dengan adanya proyektor berkualitas.

Founder PT Asteros Sinar Teknologi Verrando Bryan mengatakan, penggunaan proyektor wireless dapat mempermudah itu semua. Teknologi proyektor wireless bisa langsung terkoneksi dengan komputer maupun laptop.

“Dengan adanya proyektor wireless ini, tidak perlu ribet lagi menampilkan materi presentasi atau pelajaran” ujar Verrando dalam keterangannya, Selasa (17/1).

Baca juga : Ganjar Pastikan Warga Wadas Dapat Ganti Rugi Sesuai Kesepakatan

Selain teknologi yang mendukung pekerjaan atau pendidikan, terdapat juga teknologi yang dapat mendukung permainan atau gaming menjadi lebih menyenangkan.

Beberapa aksesoris dilengkapi demi kenyamanan dalam bermain. Para gamers dapat memilih kualitas earphone gaming multiplayer dengan suara jernih sehingga dapat merasakan sensasi masuk ke dalam permainan.

Verrando menyarankan untuk memilih beragam warna dan model earphone sesuai dengan yang diinginkan dan sesuai kebutuhan. Selain itu juga yang pastinya memiliki garansi resmi.

Baca juga : Murah Dan Nyaman, Hidup Di Rusun Khusus ASN

“Selain mencari keunggulan, kurang lengkap kalau tidak dijamin dengan garansi, setidaknya enam bulan” ujarnya.

Menurut Verrando, kebutuhan gamers juga bisa dilengkapi dengan Magnetic Radiator Wireless Gaming Charger. Aksesoris ini sangat dibutuhkan buat gamers yang menggunakan device-nya untuk bermain sambil melakukan pengisian daya baterai dengan tetap aman.

Verrando menjelaskan, seiring dengan meningkatnya kebutuhan aksesoris gadget di kalangan masyarakat, maka dapat meningkatkan peluang bisnis.

Baca juga : Sowan Kiai Sepuh NU Jatim, Prabowo Diskusi Perkuat Keutuhan NKRI

Menurutnya hal ini membuka peluang usaha bagi siapapun yang tertarik untuk menjadi dealer Asteros dalam menjalankan bisnis aksesoris gadget ini.

"Kami terus berupaya menjadikan usaha ini terintegrasi di dunia digital dan ritel dan mencoba menyediakan aksesoris berkualitas tinggi dengan harga terjangkau," pungkas Verrando. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.