Dark/Light Mode

Bugar Lebih Aman Dan Tepat, Eka Hospital Hadirkan Gym Fitness Center

Senin, 14 Agustus 2023 09:16 WIB
Eka Hospital telah menghadirkan gym fitness center; Eka Gym Sports. (Foto: Dok. Eka Hospital)
Eka Hospital telah menghadirkan gym fitness center; Eka Gym Sports. (Foto: Dok. Eka Hospital)

 Sebelumnya 
Kapan waktu yang tepat untuk ke Gym Fitness Center?
Masih banyak masyarakat yang berpikir bahwa setelah cedera sebaiknya menghindari aktivitas fisik, padahal faktanya tidak seperti itu.

Donny menjelaskan, menghindari aktivitas fisik hanya akan menyebabkan massa otot semakin menurun, dan hal tersebut justru dapat menyebabkan penurunan tingkat kebugaran yang akhirnya dapat meningkatkan risiko untuk bisa cedera kembali.

Baca juga : NasDem Ngarep Demokrat Sosialisasikan Anies

Itulah mengapa Eka Gym Fitness Center dibuka untuk semua kalangan dengan rintangan dan dorongan yang berbeda-beda.

Oleh karena itu, Anda bisa saja langsung menjalani program kebugaran apabila sudah mendapat rekomendasi dari dokter terkait, jadi tidak perlu ragu dan menunda-nunda, ya!

Baca juga : Hari Anak Nasional, Eka Hospital Gelar Health Talk Untuk Ibu Indonesia

Tidak ada acuan pasti kapan Anda harus memulai program kebugaran Medical Fitness, namun semakin cepat Anda bertindak semakin cepat juga kebugaran Anda terbangun.

Bersama dengan Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga, Medical Fitness dapat membantu membimbing Anda dalam membentuk kebugaran secara aman juga bisa menjadi tempat aman untuk melawan seluruh berbagai macam rintangan kebugaran yang Anda miliki.

Baca juga : Naik Kereta Api Bisa Dapat Diskon Hotel-Restoran, Begini Caranya

Dipimpin oleh dr. Donny Kurniawan, Sp.K.O, Subsp.ALK (K)- Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga, Eka Gym Fitness Center bisa menjadi tempat aman menjalani berbagai latihan fisik yang disesuaikan dengan kondisi kesehatan dan berintegrasi dengan berbagai dokter spesialis lainnya.

"Eka Gym mempunyai layanan yang dirancang dan diawasi langsung oleh dokter spesialis kedokteran olahraga yang bersertifikasi International Strengthening and Conditioning Specialist," ujar Donny.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.