Dark/Light Mode

Selebgram Bagus Arda Primadana Bangga Jadi Duta Wisata

Kamis, 7 Desember 2023 06:56 WIB
TikToker Bagus Arda Primadana. Foto: Istimewa
TikToker Bagus Arda Primadana. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - TikToker Bagus Arda Primadana berhasil mencuri perhatian netizen lantaran kisahnya yang berhasil menjadi Duta Wisata hingga lolos akademi Angkatan Laut berkat hobi larinya.

"Awalnya setelah lulus sekolah iseng-iseng bisnis minuman kecil lalu mengikuti beberapa kompetisi di kota saya yaitu duta wisata. Dalam kompetisi itu saya mendapatkan vote suara terbanyak dan menjadi juara favorite," tutur Bagus Arda Primadana, Kamis (7/12/2023).

Tak hanya itu, Arda juga memutuskan mengikuti kompetisi mewakili akademi angkatan laut pada tahun 2021 dan berhasil masuk babak semi final dengan lari 100 M dengan kecepatan 10,57 detik.

Baca juga : 10 Kursi Petahana Jadi Rebutan Wamen, Pentolan Dewa

"Hingga saat ini saya juga masih sering membagikan kegiatan olahraga saya di media sosial saya," tambahnya.

Arda juga mengaku sering memposting video saat dirinya menyanyi di akun instagram pribadinya.

"Dapat vote dari penonton yang memberikan suara hingga nambah followers di instagram pribadi saya," ucapnya.

Baca juga : Jalan Sehat Bareng Gibran, Makassar Jadi Lautan Manusia

Meskipun di dunia entertainment Indonesia banyak tantangan, pria kelahiran Kebumen, Jawa Tengah, 20 Februari 2001 ini selalu optimis dirinya bisa meraih kesuksesan.

"Saya selalu menunjukkan yang terbaik saja dan konsisten untuk menjadi lebih baik lagi," paparnya.

Pria yang memiliki tinggi 172 CM ini mengatakan agar tetap tampil prima di setiap kesempatan, ia selalu menyempatkan diri untuk berolahraga.

Baca juga : Ketua dan Anggota KPU Semua di Luar Negeri

"Selalu jaga badan, dimulai dari pola makan yang seimbang, latihan lari, pull up, sit up, back up, push up dan renang agar badan selalu ideal," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.