Dark/Light Mode

Baim Wong Resmi Buka Roti Romi Bersertifikat Halal Di Senopati

Jumat, 12 Januari 2024 22:54 WIB
Roti Romi Roti Mimpi Indah, restoran roti kopi 24 jam, persembahan dari Baim Wong kembali hadir di kawasan Senopati. Foto: Istimewa
Roti Romi Roti Mimpi Indah, restoran roti kopi 24 jam, persembahan dari Baim Wong kembali hadir di kawasan Senopati. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sukes membukanya empat outlet, salah satunya dikawasan kemang, kini Roti Romi Roti Mimpi Indah, restoran roti kopi 24 jam, persembahan dari Baim Wong kembali hadir di kawasan Senopati agar lebih dekat dengan para pecinta kuliner di Jakarta.

Tidak hanya itu saja Roti jadul ini pun menyajikan kelezatan roti dengan sertifikasi halal, Dengan konsep indoor & outdoor, serta smoking dan nonsmoking, outlet ini menampung lebih dari 200 orang.

Harga ramah kantong mulai dari 20 ribuan membuat pengunjung dapat menikmati menu lezat yang variatif.

Baca juga : Wapres Sambut Baik Peluang Kerja Sama Sertifikasi Halal RI-Vietnam

Roti Jadul Bakar Srikaya ASLI Medan & Abon & Coklat Jadul Meses menjadi best seller dengan cita rasa yang mengingatkan pada kenangan masa lalu.

Roti Romi juga menawarkan paket spesial berupa kombinasi Roti & Kopi mulai dari 30 ribuan, memberikan pengalaman bersantap dan bersantai yang memuaskan.

Dengan free WiFi high speed, outlet ini cocok sebagai tempat nongkrong dan bekerja. Selain roti, menu lainnya seperti Bakmi Chilli Oil dengan resep rahasia yang pedas dan nikmat, serta Nasi Egg Chiffon yang mengingatkan pada rasa rumah.

Baca juga : Prabowo Resmikan 5 Titik Bantuan Air Bersih Di Kabupaten Kuningan

Kopi Susu Aren Mimpi Indah dan Kopi Bonbon Sanger Aceh menjadi daya tarik tersendiri dengan paduan cita rasa yang unik.

"Roti Romi memberikan pengalaman makan yang ngangenin dan suasana santai yang estetik. Pelanggan setia kami kerap merekomendasikan tempat ini kepada teman-teman, yang membuat kami bangga dengan konsep 'word of mouth'," kata Baim Wong, pemilik Roti Romi dalam keterangannya, Jumat (12/1/2024).

Dengan disediakannya musholla dan parkir yang memadai, Roti Romi Senopati menawarkan kenyamanan dan kepuasan bagi para pengunjung.

Baca juga : Sekjen KLHK Bambang Hendroyono Resmi Buka Pertikawan Regional Jawa 2023

Outlet ini benar-benar menjadi berita baik bagi pecinta kuliner dan penggemar suasana nyaman di area Senopati.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.