Dark/Light Mode

Asyik, Suntik Vaksin Berhadiah Sembako Dan Migor Di Polsek Matraman

Senin, 28 Februari 2022 17:04 WIB
Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro memantau vaksinasi sekaligus memberi bantuan sembako ke warga. (Foto : Ist)
Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro memantau vaksinasi sekaligus memberi bantuan sembako ke warga. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan warga menyerbu Mapolsek Matraman, Jakarta Timur, Senin (28/2) siang. Bukan mau demo. Tapi untuk vaksinasi Covid-19 dan mendapatkan bantuan minyak goreng (migor) dan sembako yang diberikan anggota Polri.

Minyak goreng dan sembako itu diberikan kepada warga yang telah mengikuti vaksinasi dosis kedua dan tiga di Polsek Matraman.

Baca juga : Sidak Ke Batam, Jerry Pastikan Stok Dan Harga Migor Aman

"Dapat bantuan sembako dan minyak setelah ikut vaksin dosis kedua. Saya ikut vaksin karena ingin badan sehat," kata Suryamah sumringah kepada wartawan,.

Ratusan warga Matraman pun tampak antusias mengantre mengikuti vaksinasi dosis kedua dan tiga dengan menerapkan protokol kesehatan dan jaga jarak.

Baca juga : Buntut Invasi Rusia, Abramovich Serahkan Kepemilikan Chelsea Ke Yayasan

Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, pihaknya memberikan bantuan minyak goreng dan sembako untuk menarik minat masyarakat mengikuti vaksinasi. Apalagi belakangan ini, sejumlah warga masih kesulitan mendapatan minyak goreng murah.

"Ini hari terakhir. Lansia yang hadir kita berikan sembako. Ratusan warga sudah ikut vaksin sejak tanggal 24 Februari, mereka kita beri sembako," kata Kompol Tedjo.

Baca juga : Jokowi Minta Alat Deteksi Bencana Di-upgrade Dan Dicek Secara Rutin

Kapolsek mengatakan, sedikitnya ada 50 lebih warga yang mengikuti vaksin dan mengantre sembako hari ini. "Sembako dan minyak goreng lagi susah, maka mereka antusias untuk hadir. Vaksin dosis dua dan tiga untuk percepatan booster di wilayah Jakarta timur," tandasnya. [DRS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.