Dark/Light Mode

Dianiaya Hingga Patah Kaki, Kakek Priyanto Lapor Polisi

Senin, 28 Maret 2022 22:46 WIB
Ilustrasi Kecelakaan. (Ist)
Ilustrasi Kecelakaan. (Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gara-gara tak sengaja menyerempet sepeda motor, Priyanto (56), dianiaya seorang pemuda di dekat kediamannya, di Depok, Jawa Barat, hingga menyebabkan kakinya patah. Tak terima dengan aksi kekerasan itu, kakek satu cucu ini akhirnya melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Kejadian bermula saat Priyanto yang mengendarai mobil hendak pulang menuju rumahnya yang ada di kawasan Kelurahan Gandul, Cinere, Depok, pada Jumat (25/3) malam.

Baca juga : Peduli Lingkungan, Paxel Migrasi ke Motor Listrik

Ia masuk ke dalam gang,melalui jalan yang gelap dan tidak sengaja kendaraannya menyerempet motor yang parkir di sebelah kiri jalan. Menurut dia, hal itu terjadi karena kondisi jalan yang gelap dan kebetulan ada motor yang menghalangi kendaraannya.

"Mau belok masuk ke Gang Bhotoh, di belokan tersebut terparkir motor yang menghalangi jalan dan tidak terlihat karena tembok dan gelap. Saya fokus melihat sebelah kanan dan ada bunyi goresan di sebelah kiri, ternyata ada motor parkir," kata Priyanto, dalam keterangan tertulis, Senin (28/3).

Baca juga : Kasus Harian Melorot Hingga Ke Belasan Ribu, Kasus Kematian Masih 200-an

Menyadari mobilnya menyerempet, Priyanto langsung turun dan mengecek kondisi kendaraannya. Pada saat itu pemilik motor, seorang remaja berusia 19 tahun bernama Ilham, mendatangi Priyanto dan sempat terjadi perdebatan.

"Saya bilang ini (motor) parkirnya terlalu ke tengah dan menghalangi jalan. Emang saya agak emosi sedikit namun karena malam dan tidak kelihatan juga goresan di mobil saya, ya sudah saya melanjutkan jalan," ujarnya.

Baca juga : Harga Gas Dunia Meroket, Pemerintah Kudu Kebut Aturan Soal Kompor Listrik

Priyanto mengatakan, motor yang diserempet oleh mobilnya juga tidak jatuh. Namun, saat dirinya akan masuk ke dalam mobil, Ilham justru mengejar dan langsung memukul mobil korban.

Priyanto keluar dan mempertanyakan maksud Ilham melakukan hal itu. Bukannya menjawab, Ilham justru melakukan aksi kekerasan dengan menendang Priyanto, hingga kaki kanannya tersungkur ke jalan. Badannya juga lebam-lebam. Priyanto tak bisa melawan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.