Dark/Light Mode

Sambangi RSPAD, Sultan Brunei Jenguk Wiranto

Sabtu, 19 Oktober 2019 21:36 WIB
Sultan Brunei Darussalam Haji Hassanal Bolkiah. (Foto: Instagram @sultanhassanalbolkiah)
Sultan Brunei Darussalam Haji Hassanal Bolkiah. (Foto: Instagram @sultanhassanalbolkiah)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sultan Brunei Darussalam Haji Hassanal Bolkiah mendatangi RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Sabtu malam. Kehadirannya di sana untuk menjenguk Menko Polhukam Jenderal TNI (Purn) Wiranto.

Baca juga : Rugikan Negara Rp 20 M, Mantan Bupati Seruyan Jadi Tersangka

Seperti dikutip Antara, Sultan Brunei yang mengenakan jas hitam tiba sekitar pukul 18.10 WIB melalui pintu Ruang Pemeriksaan Kondisi Kesehatan RSPAD Gatot Soebroto. Dia datang memakai mobil Mercedes-Benz hitam dengan bendera Brunei Darussalam berukuran kecil terpasang di bagian depan mobil.

Baca juga : Hanya Orang Sinting Yang Anggap Pak Wiranto Akting

Namun, selang 10 menit kemudian Sultan Hassanal Bolkiah telah keluar juga melalui pintu Ruang Pemeriksaan Kondisi Kesehatan RSPAD Gatot Soebroto. Tak ada keterangan pers terkait kedatangan Sultan Brunei yang juga anggota kehormatan Korps Marinir TNI AL itu. 

Baca juga : KNPI Kecam Keras Serangan Brutal terhadap Wiranto

Sultan Brunei juga dijadwalkan menghadiri pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin periode 2019-2024 oleh MPR di Gedung Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10). [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.