Dark/Light Mode

Bioskop Mau Dibuka 29 Juli

Yang Pengen Nonton Banyak, Yang Takut Corona Banyak

Sabtu, 11 Juli 2020 07:22 WIB
Ilustrasi salah satu bioskop di Jakarta. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi salah satu bioskop di Jakarta. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Seneng sih karena bioskop sudah buka, jadi bisa nonton lagi. Akhirnya pekerja bioskop bisa dapat pemasukan,” ujar Rizal Do.

“29 Juli bioskop udah buka lagi, siap siap,” seru Adhisty Zara. “Iya udah mau 4 bulan ga kerja, rasanya pas denger bioskop bakal dibuka lagi hatiku bahagia banget astaga, akhirnya mata pencaharianku kembali lagi,” saut @kwtyas.

Nopi Yana mengaku sudah kangen dan gak sabar menunggu bioskop dibuka kembali. “Semoga aman-aman aja ya dan orang-orang beneran mengikuti protokol yang ada, sama-sama saling menjaga,” harap dia.

Baca juga : Angka Kasus Positif Di AS Tembus 2 Juta Orang, Trump Salahkan Banyaknya Tes Corona

“Untung aja senang bukan karena bisa nonton lagi, tapi sangat amat teramat senang karena bisa makan pop corn CGV yang gak ngebosenin,” tambah Tarolatte.

“Bioskop tangal 29 Juli udah mulai buka, kalian semua pada mau nonton apa saat bioskop udah buka ? Jawab dong?” tanya Why People.

Yunikah mengatakan, akan menonton film Mariposa di Bioskop. “Sudah lama menunggu keburu corona,” kata dia. “Siap-siap mau nonton film Mariposa,” tegas Agustina.

Baca juga : Mall dan Bioskop Sudah Dibuka, Warga Inggris Marah Kenapa Sekolah Nggak Ikut Dibuka

Kennes Y Andhari memperingatkan, pada hari Kamis (9/7) kasus baru corona mencapai puncak 2.657 orang. “WHO ngumumin kalau penularan sekarang bisa lewat udara. Bingung ngga tuh,” keluhnya.

“Anjir, bioskop dibuka padahal kasus corona di Indonesia udah otw mau 100 ribu,” sebut Lili. “Dan bioskop masih tetap mau buka, gak paham aku kadang,” tambah Whatacrazyworld.

Sri Herlina mewanti-wanti masyarakat agar mencari aman dulu saat bioskop dibuka nanti. “Nanti-nanti juga masih bisa nontonnya. Tahan diri sebelum bener-benar aman,” saran dia.

Baca juga : Duh, Penumpang Ojol Banyak Yang Tak Bawa Helm Sendiri

“Iya, karena bioskop ruang tertutup dan ada kemungkinan corona menyebar lewat udara,” sambung Pandu Kurniawan.

Arya Bringhappines mengatakan, di negara maju banyak perusahaan bioskop buat layar tancep gitu. “Jadi yang nonton disediain layar lebar dan nonton dari mobil dan motornya masing-masing,” ujarnya.

 “Harusnya layar tancep yang jadi pilihan saat pandemi ini,” saut Eunhaeyah. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.