Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sepedahan Dengan Anak Dan Istri

Anies: Silakan Olahraga Tapi Jangan Berkerumun

Senin, 21 Juni 2021 07:20 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sepedahan bersama anak dan istri di sepanjang jalan Sudirman, dengan tetap menjaga jarak dan menaati prokes, di Jakarta, Minggu (20/6/2021). (Foto: IG @aniesbaswedan)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sepedahan bersama anak dan istri di sepanjang jalan Sudirman, dengan tetap menjaga jarak dan menaati prokes, di Jakarta, Minggu (20/6/2021). (Foto: IG @aniesbaswedan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengisi akhir pekannya dengan sepedahan mengeliling Jakarta bareng keluarga. Anies menegaskan, olahraga di luar selama masa pandemi boleh-boleh saja, asal tidak dilakukan secara berkerumun. Baik saat sedang berolahraga atau setelah berolahraga.

Anies mengajak istri, Fery Farhati, dan putra bungsunya, Ismail Hakim, menyusuri jalan Ibu Kota dengan bersepeda. Anies menyusuri jalur sepeda di Jalan Sudirman. Hal itu terlihat dari unggahan Anies di akun instagramnya, kemarin. Ada 10 foto yang diunggah Anies.

Baca juga : Luhut: NTT Dan Manggarai Jangan Lupa Bersolek Ya

Dalam foto-foto itu, mereka beriringan. Anies di depan, disusul istri dan anaknya di belakang. Ajudan Anies ikut mendampingi. Mereka bersepeda dengan mengedepankan protokol kesehatan, jaga jarak.

"Pagi ini olahraga bersepeda bersama Fery Farhati dan Ismail. Menyusuri jalur sepeda sepanjang Jalan Sudirman, dengan tetap menjaga jarak dan menaati prokes. Salam sehat untuk semua," tulis Anies, memberi keterangan foto-foto unggahannya.

Baca juga : Pendukung Jokowi Jangan Emosi

Dengan menggunakan rompi hitam serta kaos putih, lengkap dengan masker dan helm, Anies santai menggowes. Dari foto 1 sampai 5, tidak ada gestur berlebih dari mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. Dia bersama keluarga fokus menggowes sembari menatap jalan di depan. Tanpa noleh kanan kiri, meski jadi perhatian masyarakat.

Di foto ke-6, Anies mulai beraksi. Berhenti sejenak kemudian melambaikan tangannya kepada warga yang melintas. Di foto ke-7, giliran Anies bersama anak-istri mengabadikan momen foto keluarga. Usai foto keluarga, mereka melipir ke salah satu coffee shop. Meminum kopi supaya tetap segar.

Baca juga : Lockdown Total, Malaysia Siapkan Penjara Bagi Pendatang Tak Berdokumen

Di foto ke-10, Anies menunjukkan sikap rileks. Anies standarkan sepedanya, lalu meletakkan tangannya di pundak Fery.

Unggahan Anies ini jadi perhatian warganet. Sampai pukul 10 malam tadi, lebih dari 40.000 warganet menyukai foto Anies. Yang komentarnya mencapai 856.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.